Love It! Wardah Skincare, Produk Perawatan Kecantikan Andalanku

Love It! Wardah skincare, produk perawatan kecantikan andalanku
Love It! Wardah skincare, produk perawatan kecantikan andalanku

Salah satu produk dari brand lokal yang jadi favorit saya adalah Wardah. Tanpa disadari sudah sekitar 7 tahun kulit wajah saya yang tipe berminyak ini dinutrisi oleh formula dari Wardah. Dimulai sejak tahun terakhir mengenakan seragam putih abu-abu hingga sampai saat ini tulisan ini diterbitkan.

Namun, dalam tahun tersebut saya terkadang juga selingkuh dengan produk lain yang ternyata tak sebaik Wardah di kulit saya. Sempat beberapa kali tergiur untuk selingkuh, pada akhirnya tetap kembali ke Wardah juga.

Pada awal mula mengenal Wardah saya menggunakan rangkaian lightening series, mulai dari two way cake, loose powder, night cream dan day cream, lightening serum dan juga facial foamnya Wardah. Sempat juga memakai Wardah exclusive two way cake, namun saya lebih suka TWC yang dari line lightening atau luminious.

Setelah Wardah mengeluarkan rangkaian dari White Secret saya pun beralih ke rangkaian tersebut dengan terlebih dahulu mencoba Wardah White Secret Night Cream, begitu juga ketika line Renew You lahir. Setelah melewati umur 25 tahun saya berganti ke Wardah Renew You Anti Aging Series dan tetap bertahan hingga saat ini.

Saat ini saya baru hanya mencoba Wardah Renew You Facial Wash, Wardah Renew You intensive serum, Wardah Renew You night cream, dan Wardah Renew You day cream. Tapi pemakaian pun terkadang juga tidak rutin karena rasa malas sering melanda ketika malam hari.

Kenapa saya sangat cinta pada produk Wardah ini?


1. Produknya Wardah nyaman digunakan.


Seperti yang diklaim oleh Wardah, produk skincare ini formulanya sangat ringan dan nyaman di gunakan. Bahkan untuk krim anti aging yang biasanya memiliki tekstur yang lebih rich dan membuat kulit tampak lebih berminyak, tapi tidak untuk krim Wardah anti aging. Formulanya sangat nyaman, tidak terlalu berminyak dan nyaman diwajah. Kulit pun juga tidak terasa gerah dimalam ataupun
siang hari.

2. Wardah ini pasti HALAL.


Ini yang paling utama bagi saya dalam memilih produk skincare. Kalau sudah HALAL saya merasa lebih nyaman sebagai seorang muslimah. Tidak ada keraguan akan kandungan bahan yang menempel di kulit wajah saya.

3. Tidak menimbulkan efek samping dikulit wajah saya.


Sejauh ini, produk Wardah tidak menimbulkan efek samping seperti breakout, jerawat batu atau bruntusan serta tidak ada kulit yang mengelupas atau reaksi yang aneh-aneh di kulit saya. Juga tidak menimbulkan ketergantungan jika terputus dalam pemakaian skincare.

4. Harga terjangkau dengan hasil memuaskan.


Untuk produk Wardah harganya sangat terjangkau dan sangat ramah dikantong. Sementara hasil yang di dapat juga cukup bagus dan memuaskan, sebandinglah dengan harga yang dibandrol. Nggak kalah juga dengan produk kosmetik mahal lainnya.

5. Pilihan produk cukup banyak.


Wardah ini juga memiliki banyak pilihan produknya, mulai dari skincare, make up dan produk perawatan tubuh lainnya. Jadi saya lebih leluasa dalam memilih produk dari brand Wardah yang jelas aman dan halal. Bisa dibilang hampir semua produk make up dan skincare saya kepunyaan Wardah.

6. Cocok untuk kulit saya yang tipe berminyak dan Acne prone.


Kulit saya tipe berminyak dan gampang jerawatan, tapi anehnya dengan menggunakan produk Wardah kulit wajah saya lebih tenang dan nggak rewel meski saya tidak menggunakan rangkaian acne series.

Itulah alasan saya kenapa Wardah menjadi produk favorit saya selama 7 tahun terakhir ini. Semoga cerita saya bisa menginspirasi kamu untuk menemukan produk skincare andalanmu yang bisa bersahabat dengan kulit.