Krim Siang Andalan! Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++

Krim Siang Andalan! Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++
Krim Siang Andalan! Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++

Pemakaian krim siang yang sudah mengandung SPF sangat penting ya untuk kita para wanita, baik yang bekerja di rumah maupun yang bekerja di luar rumah. Jangan biarkan paparan buruk dari sinar matahari merusak sel kulit wajah kita yang membuat kita menjadi lebih cepat menua. Belum lagi paparan jahat dari matahari ini bisa menimbulkan flek hitam.

Krim siang wajib digunakan setiap hari, selain tambahan tabir surya atau SPFnya yang bisa melindungi kulit, krim siang juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah kita agar tidak dehidrasi yang memicu timbulnya keriput lebih cepat.

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++


Jika malam hari saya menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, maka siangnya saya memakai Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++ ini. Masih dari series yang sama dan kegunaan yang sama, yakni membasmi masalah penuaan kulit wajah, pada krim siang Wardah Renew You ini terdapat tambahan SPF yang melindungi kulit dari sinar matahari. Wardah sendiri mengklaim bahwa produk ini bermanfaat untuk :
  • Melindungi kulit dari UV A dan UV B yang bisa merusak kulit hingga ke sel-sel di dalamnya.
  • Menjaga kelembaban kulit lebih lama di siang hari.
  • Memudarkan kerutan, garis halus dan keriput di wajah akibat berbagai faktor.
  • Menyamarkan bintik gelap dan bekas jerawat.
  • Melindungi kulit dari radikal bebas yang juga merupakan pemicu penuaan dini pada kulit.
  • Formula yang sangat ringan dan nyaman dikulit serta mudah meresap.

Review Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++


Langsung saja, berikut engalaman saya selama menggunakan krim siang Wardah Renew You yang bekerja baik untuk kulit wajah saya yang bertipe minyakan ini.

* Tekstur krim siang ini lebih creamy dibanding krim malamnya, namun tidak begitu berminyak dan rasanya pas untuk kulit wajah saya.

* Tidak menimbulkan efek kilap berlebih pada wajah dan bisa mengontrol minyak pada wajah saya dengan baik.

* Praktis karena sudah ada kandungan SPF 30 dan PA +++ untuk melindungi kulit wajah.

* Sama dengan krim malamnya yang juga tidak menimbulkan masalah jerawat untuk kulit wajah saya.

* Kulit menjadi terasa lebih lembab disiang hari.

* Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake juga menempel dengan baik jika dibubuhkan setelah beberapa menit pemakaian pelembab atau krim siang Renew You ini.

* Bedak pun juga bertahan lebih lama diwajah, juga tidak membuat bedak luntur atau terlihat bergeser diwajah. Bahkan untuk make up natural saya hanya mengandalkan Wardah Day Cream Renew You ini dan bedak TWC lightening / luminious / exclusive saja tanpa tambahan foundation atau primer. Tidak lupa pula saya juga menggunakan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash-nya.

Udah segitu aja review Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA +++ ini. Krim siang dari Wardah ini selalu menjadi andalan saya sejak beberapa tahun belakangan. Meski terkadang berganti dengan Wardah White Secret. Tapi tetap saja si Renew You ini lebih cocok untuk usia saya. Jangan lupa simak juga review Wardah White Secret Night Cream-nya ya. Sekian dulu, semoga bermanfaat ya ladies.