Review Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash with AHA

Review Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash with AHA
Review Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash with AHA

Cuci muka tidak hanya sekedar membersihkan wajah dengan air, karena air saja tak cukup untuk membersihkan segala partikel yang menempel di kulit wajah. Agar wajah bersih dari segala partikel seperti debu, minyak, kotoran dan make up kita butuh bantuan cleanser, seperti pembersih wajah Pixy Cleansing Ekpress dan juga sabun pencuci wajah.

Tahun ini pilihan untuk sabun pencuci wajah saya yang awal mulanya tipe berminyak (sepertinya makin hari makin berkurang) jatuh pada produk facial wash-nya Wardah Renew You. Dari sekian banyak sabun pembersih wajahnya Wardah, saya memilih line Renew You karena saya pikir di usia 27 tahun ini mendekati usia 30 tahun loh guys kulit saya sudah membutuhkan yang namanya perawatan anti Aging. Jadi produk skincare saya mulai dialihkan ke produk anti aging.

Apa saja sih manfaat Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash?


Sesuai dengan seriesnya yang ditujukan untuk mengatasi masalah penuaan, maka manfaat Wardah facial wash ini adalah untuk memerangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Yakni :
👉 Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.
👉 Membersihkan kotoran, make up, debu, minyak (sebum) dan segala partikel yang menempel pada wajah.
👉 Menjaga kulit agar tetap lembab setelah mencuci muka.
👉 Mengangkat sel kulit mati yang bisa membuat kulit wajah jadi kusam.

Review Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash With Natural AHA


+ Sehabis cuci muka wajah terasa bersih, lebih lembut, halus dan lebih kenyal.
+ Tidak ada rasa tertarik setelah mencuci wajah.
+ Wajah tetap terasa lembab dan segar.
+ Tidak menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.
+ Wajah tidak terlihat kusam meski tidak bedakan.
+ Wanginya lembut, tidak menyengat.

Jadi, facial wash ini aman dikulit wajah saya dan tidak menimbulkan masalah kulit seperti jerawat, bruntusan atau masalah lainnya. Aman dikulit wajah saya yang berminyak dan acne prone. Nah, Cuma segitu ya review singkat tentang produk pembersih wajah yang telah membuat saya tidak mau atau belum mau berpaling ini.

Lha, kok cuma plusnya saja mbak? Ya berdasarkan pengalaman aku produk ini tidak memiliki kekurangan dalam fungsinya membersihkan wajah. Kulit wajah aku jadi nggak rewel juga dan rasanya produk ini udah klop banget sama wajah aku.

Disaat aku kedatangan jerawat hormonal bulanan aku juga tetap pakai facial wash ini. Masalah jerawat hormonal juga teratasi dengan baik dan tidak memperparah kondisi wajah ku. Aku juga tidak lagi membutuhkan totolan obat jerawat dari Sariayu Intensive Acne Care maupun Acnes Sealling gel yang pernah jadi andalanku saat remaja dalam membasmi jerawat. Emang sih ya hilangnya jerawat nggak dalam 1-2 hari, paling lama ya satu mingguan. Tapi nggak mengurangi rasa cinta aku sama produk ini ah, lebay ya.

Oke sekian dulu review dari saya, semoga membantu untuk kamu yang membutuhkan info tentang Wardah Renew You Anti Aging facial wash ini. Saya sertakan juga kandungan dari facial wash ini untuk kamu yang membutuhkan informasi tentang fungsi kegunaan kandungan zat kosmetik.

Ingredients Wardah Renew You Anti Aging facial wash : 


Ingredients Wardah Renew You Anti Aging facial wash
Ingredients Wardah Renew You Anti Aging facial wash