6 Lipstik Korea yang Lagi Hits dengan Harga Terjangkau

lipstik korea

Tak bisa dipungkiri bahwa beragam produk kosmetik Korea kini turut mewarnai barisan produk-produk kosmetik yang ada di Indonesia. Banjirnya produk kecantikan Korea masuk ke Indonesia tentu tak lepas dari tingginya minat wanita Indonesia untuk mencoba produk-produk dari negeri ginseng ini.

Salah satu alasannya adalah karena ingin tampil cantik ala artis Korea. Tidak ada yang salah dong, karena memang setiap wanita selalu ingin tampil cantik setiap saat. Antusiasnya wanita Indonesia menggunakan produk make up Korea juga terlihat dari banyaknya wanita Indonesia yang turut mengikuti gaya make up Korea yang sedang trend.

Selain gaya make up minimalis dan natural look, juga gaya ombre lip yang kerap digunakan para artis Korea saat tampil dalam berbagai drama. Dari sekian banyak produk make up Korea, terutama lipstik, tentu tidak semuanya kamu ketahui, kecuali yang sering direview dan direkomendasikan para beauty blogger dan beauty enthusiast.

Nah, kalau kamu bingung mencari apa saja produk lipstik Korea, berikuta adalah beberapa rekomendasi lipstik Korea yang cukup populer dan tentunya ada di Indonesia.

1. Laneige Two Tone Lip Bar

Lipstik Korea

Brand kosmetik ‘Laneige’ ini sudah cukup populer ya di Indonesia? Produknya bisa kamu temukan di mal-mal besar Indonesia. Yang lebih praktisnya bisa kamu beli secara online di marketplace. Salah satu rekomendasi lipstiknya adalah Two Tone Lip Bar yang pastinya kamu akan suka. Ini merupakan paduan lip tint dan lip bar dalam paduan dua warna cantik.

2. Peripera Ink Airy Velvet Lip Tint

lipstik korea

Brand kecantikan Korea yang tak kalah populer di Indonesia adalah Peripera. Brand ini punya lip tint Ink Airy Velvet yang memiliki banyak penggemar di dunia alias produknya laris banget. Kamu para pecinta lip tint wajib coba produk ini karena warnanya sangat pigmented dan tahan lama. Konon katanya lip tint ini bisa menimbulkan rasa lengket jika digunakan terlalu tebal.

3. Etude House Dear My Blooming Lips Talk

lipstik korea

Udah pernah denger brand kosmetik Etude House? Kalau udah tapi belum tahu ini produk asal mana, maka kamu harus tahu bahwa ini adalah salah satu brand asal Korea. Untuk lipstik, brand ini punya Dear My Blooming Lips Talk yang sangat populer. Ini merupakan gabungan dari lip matte dan lip cream dengan formula tahan lama, melembabkan dan mampu melindungi bibir dari efek buruk sinar UV.

4. Holika Holika Heart Crush Lipstick Comfort Velvet

lipstik korea

Brand kosmetik Korea memang menggairahkan karena kebanyakan produknya di desain unik dalam kemasan lucu menggemaskan. Seperti Heart Crush Lipstick Comfort Velvet dari Holika Holika ini yang batangan lipstiknya didesain berbentuk hati. Lipstik dengan hasil matte ini nggak akan bikin bibir kering karena di dalamnya ada kandungan 8 ekstrak minyak yang akan melembabkan dan merawat bibir.

5. 3CE Mood Recipe Matte Lip Color

lipstik korea

Mood Recipe Matte Lip Color dari 3CE ini bisa dikatakan multifungsi. Kenapa? Karena lipstik ini juga bisa digunakan untuk base eyeshadow lho. Teksturnya sangat creamy, formulanya menjaga bibir agar tidak kering. Warnanya juga dikenal pigmented dan tahan lama.

6. BBIA Last Lipstick Velvet Matte

lipstik korea

Tahukah kamu lipstik apa yang menjadi best seller di Indonesia? Yakni Last Lipstick Velvet Matte dari BBIA ini. Warnanya sangat pigmented dan bisa tahan hingga berjam-jam. Teksturnya halus dan tidak akan membuat bibir jadi kering.

Nah, itulah 6 rekomendasi lipstik Korea terpopuler yang bisa kamu jadikan koleksi. Nah, udah nggak sabar cobain lipstik dari Korea ini? Kamu bisa beli produk-produk ini di marketplace seperti Sociolla, Lazada, Blibli, Shopee atau yang lainnya. Tapi hati-hati ya, jangan sampai kebeli yang KW alias palsu.