Wardah Renew You Night Cream, Cocok untuk Kulit Berminyak

 
Wardah Renew You Night Cream, Cocok untuk Kulit Berminyak
Wardah Renew You Night Cream, Cocok untuk Kulit Berminyak

Wardah si kosmetik halal yang pastinya aman untuk merawat kecantikan wanita muslimah ini menjadi krim malam saya dalam dua tahun terakhir. Saat ini brand Wardah merupakan produk skincare yang aman, ringan, halal dan tidak menimbulkan masalah di kulit wajah saya yang berminyak ini.

Tapi, dalam dua tahun belakangan ini saya bergantian dengan Wardah White Secret series. Review Wardah White Secret Night Cream ini juga sudah saya berikan pada artikel tahun 2016 lalu. Saya ingin memiliki wajah putih bersih namun mengingat usia yang masuk angka 27 tahun membuat saya memutuskan series Renew You anti aging saja. Menurut saya, wajah bersih dan bebas kerutan serta tanda-tanda penuaan dini lebih penting dari pada wajah putih bersih tapi malah ada garis halusnya. Nggak banget kan!

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Night Cream


Krim malam yang berbalut warna ungu dan putih ini mengklaim mampu merawat kulit dari garis halus dan masalah tanda penuaan lainnya pada kulit wajah di malam hari, yakni :
  • Menjaga kelembaban kulit di malam hari. 
  • Menjaga keelastisan atau kekencangan kulit wajah. 
  • Menjadikan kulit terasa halus dan lembut. 
  • Menyamarkan bintik-bintik hitam dan noda gelap serta bekas jerawat pada wajah.
  • Menyamarkan garis-garis halus yang mulai muncul karena usia atau penuaan dini. 
  • Melindungi kulit dari bahayanya pengaruh buruk radikal bebas.

Pelembab kulit untuk malam hari ini bekerja efektif menutrisi kulit dengan terobosan Advanced RecoverAge System. Formulanya yang ringan dan nyaman dikulit mengandung bahan aktif berupa vitamin B3, Advanced Moisturizing Complex, Resveratrol, vitamin E, peptide serta zat pendukung lainnya yang turut serta dalam menutrisi kulit menuju peremajaan.

Review Wardah Renew You Anti Aging Night Cream


Berikut pengalaman saya selama menggunakan Krim malam Wardah Renew You ini untuk tipe kulit wajah berminyak, pori-pori besar dan gampang jerawatan :
  • Formulanya sangat nyaman dan ringan.
  • Tidak menimbulkan perasaan panas atau gerah dimalam hari seperti krim malam yang pernah saya gunakan sebelum ketemu si Wardah ini.
  • Tidak memicu timbulnya jerawat dan bruntusan, kecuali jerawat PMS ya alias jerawat hormon. Namun, krim malam Wardah Renew You ini tidak pula memperparah jerawat diwajah saya. Tentu saja dengan syarat saya rutin membersihkan wajah dengan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.
  • Tekstur krim tidak berminyak atau rich, krim ini dengan sangat mudah menyatu dan meresap ke dalam kulit wajah.
  • Tidak membuat kulit semakin berminyak, malah minyak wajah terlihat lebih terkontrol dengan baik.
  • Untuk masalah penuaan dini seperti sangat membantu, karena beberapa tahun lalu saya cukup resah dengan garis halus yang mulai tampak di garis senyum. Namun kini sudah tidak terlihat jelas lagi, sudah memudar dan kulit wajah masih tetap kencang.
  • Untuk masalah noda bekas jerawat sepertinya masih membutuhkan waktu cukup lama agar tersamarkan dengan baik ya. Disini saya juga maish belum telaten menggunakan pemakaian krim malam, masih sering bolong gitu kalau sudah kelewat malas.
Oke, demikianlah review Wardah Renew You Anti Aging Night Cream ini yang membuat saya belum mau pindah ke lain hati. Pelembab siang saya juga menggunakan Wardah Renew You Day Cream. Sambil berharap si Wardah ini benar-benar bisa merawat dan menutrisi kulit saya dengan baik. Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk kamu yang penasaran dengan si Renew You ini.