Wardah White Secret Night Cream di Kulit Berminyak


     Setelah Wardah mengeluarkan produk skincare White Secret -nya aku pun nggak mau ketinggalan dong buat icip - icip kosmetik halal ini. Secara selama ini aku merasa cocok banget dengan Wardah Lightening Series nya. Akhirnya aku coba pakai night cream -nya White Secret dulu. Alhasil krim ini jauh berbeda dengan yang Lightening series.

Apa saja fungsi Wardah White Secret Night Cream ?

👉 Krim pencerah malam yang tidak hanya membantu mencerahkan tetapi juga melembabkan dan memberikan nutrisi bagi kulit.
👉 Kombinasi Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit wajah.
👉 Mengandung Vit E, Pro Vit B5 dan Hyaluronic Acid membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi bagi wajah.
👉 Dilengkapi denganAHA Natural yang membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit.
👉 Difrormulasi kan dengan kandungan Matryxil sebagai Anti Aging.
👉 Kulit wajah terasa lebih cerah, halus dan kenyal.
     
     

My Review : Wardah White Secret Night Cream

     Kemasannya terlihat mewah dan elegan dengan wadah jar bening dan tutup ulir berwarna silver.
Isinya berbentuk krim berwarna putih susu agak kekuningan sedikit. Aromanya sulit deh aku ungkapin. Kayak aroma kosmetik tapi nggak ada wewangian bunga atau apalah gitu, nggak begitu menyengat juga. Tapi aku nggak suka dengan aromanya. Teksturnya agak kental dan terasa berminyak saat di apply ke wajah, meresapnya juga agak lama.

     Pada kulit wajah ku yang berminyak, saat bangun tidur kulit terasa kenyal dan lembut. Minyakan memang, tapi terlihat cerah dan segar. Setelah pemakaian hingga setengah jar (nggak ingat ini makenya udah berapa bulan, jadi patokannya cuma dari isi jar nya doang), efek cerahnya dapat tapi hanya sedikit, karna aku tidak menggunakannya bersamaan dengan krim siang. Bisa jadi ini salah satu penyebab krim ini kurang work dikulit wajah aku. Dan aku juga kurang nyaman pakai krim ini karna jerawat aku jadi nongol setelah beberapa hari pemakaian. Mungkin breakout kali yah? tapi tetap saja nggak tahan karna jerawatnya geday-geday dan cekit-cekit gitu.

Kelebihan :
👍 Efek cerahnya dapat, apalagi kalau penggunaannya sepaket.
👍 Kulit jadi kencang dan lembut.

Kekurangan :
👎 Kurang cocok untuk kulit berminyak.
👎 Wajah jadi minyakan saat bangun tidur.
👎 Lama meresap ke kulit.
👎 Bikin jerawat mampir.

Repurchase : No.

     Overall, aku nggak suka dengan Wardah White Secret Series ini terutama Night Cream -nya. Karna nggak nahan ama jerawat dkk. plus aku kurang menyukai tekstur krimnya, akhirnya aku memutuskan untuk tidak melanjutkan pemakaian krim ini. Bagaimana dengan kalian ??? 😊😊😊