Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum wajah menjadi bagian penting dalam rangkaian perawatan kulit wajah untuk sebagian wanita. Serum mengandung bahan aktif yang bekerja membantu kulit lebih cepat dan lebih baik dalam menyerap nutrisi yang diberikan. Serum diaplikasikan pada wajah beberapa saat sebelum pemakaian krim malam.

Manfaat Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.


Jadi Wardah skincare ini juga memiliki serum dari seri Renew You yang bekerja lebih intensif dalam merawat kulit wajah. Formulanya ringan dan lebih cepat meresap ke dalam pori-pori wajah yang bermanfaat untuk menyamarkan 10 tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Berikut manfaat yang kamu rasakan dari serum Wardah Renew You :
  • Membuat kulit jadi terasa lebih halus, lembut dan kenyal.
  • Menjaga kulit tetap lembab dimalam hari.
  • Menjaga kekecangan dan elastisitas kulit wajah.
  • Menyamarkan garis halus, keriput, bintik hitam dan juga bekas jerawat yang menjadi noda diwajah.
  • Mengadung antioksidan yang baik untuk kulit wajah.

Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.


Tak ketinggalan saya untuk menggunakan serum dari Wardah Renew You ini karena kecintaan saya terhadap formulanya yang nyaman di kulit saya. Berikut review saya mengenai produk ini :
  • Serum ini memiliki formula yang nyaman dan cepat meresap dikulit serta tidak begitu lengket, seperti Wardah lightening serum.
  • Tidak butuh waktu lama untuk serum ini benar-benar meresap ke kulit dan siap menerima tambahan nutrisi dan krim malam.
  • Aromanya tidak menyengat tapi bagi saya sedikit mengganggu ya. Agak keras dari krim siang dan malamnya.
  • Untuk hasil belum terlihat bagi saya KARENA saya sering bolong menggunakan serum ini. Sama dengan krim malam yang sering bolong karena drama kehidupan mulai dari malas hingga kelupaan.
  • Ssst! Serum ini bikin jerawat saya lebih cepat kempes loh. Bahkan saat saya sharing pengalaman di forum FD, ternyata member lain juga merasakan hal sama. Serum ini membuat jerawat lebih cepat kering dalam beberapa hari.
Bagi saya serum ini cukup amazing, ah bukan tapi produk Wardah ini cukup amazing karena bisa membuat kulit wajah saya merasa aman terkendali dari jerawat. Untuk hasil terbaik gunakan seluruh rangkaian Wardah Skincare ya. Tapi kalau usia kamu masih dibawah 20 tahunan lebih baik pakai Wardah Purifying Moisturizer gel untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan jerawat.

Yah, meski ada teman saya yang komplen karena tidak cocok dengan si Wardah ini yang membuat kulit keringnya jadi komedoan. Oke, sekian review dari saya, semoga bermanfaat.