Adakah 6 Tanda Pria Cinta Mati Ini dalam Diri Pasanganmu?


Tanda Pria Cinta Mati
Tanda Pria Cinta Mati
Cinta selalu hadir menghiasi kehidupan banyak orang. Cinta bisa membuat orang bahagia dalam kisah manisnya dan juga sedih bersama kisah pahitnya. Jatuh cinta memang indah jika berlabuh pada orang yang tepat. Dan akan menjadi pahit jika ternyata kamu jatuh cinta pada orang salah.

Punya pacar yang selalu setia di sampingmu tentu akan membuat hari-hari berwarna. Masih ingatkah kala kamu bahagia luar biasa disaat hari jadian dengan si pacar? Sungguh bahagia jika hingga detik ini hubungan kamu dan si pacar masih langgeng dan berjalan manis. Tapi adakah terpikir hubungan ini akan awet hingga akhir?

Kamu mungkin yakin bahwa akan bisa setia dan bisa menjaga cinta kamu untuk si dia. Tapi bagaimana dengan pacarmu saat ini? Apakah ia berpikiran sama denganmu dan berkomitmen untuk setia hingga akhir. Untuk mengetahuinya jawabannya, lihatlah dalam diri pacarmu apakah ada tanda-tanda pria cinta mati atau tidak.

1. Cintanya Tidak Pernah Berkurang Hanya karena Beberapa Kesalahan


Tanda pria cinta mati sama kamu bisa dilihat dari sikapnya yang bisa memaafkan kesalahanmu. Manusia mana yang tak pernah salah? Pria yang beneran cinta mati sama pacarnya, cintanya tidak akan pudar hanya karena beberapa kesalahan yang kamu lakukan. Justru ia akan menuntun dan membantumu memperbaiki kesalahan.

2. Bisa Terima Kamu Apa Adanya


Pasangan yang banyak menuntut bukanlah tanda pria cinta mati pada pasangannya. Karena pria yang cintanya tulus akan menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya. Tidak merasa malu dengan kekurangan yang kamu miliki dan bersyukur dengan kelebihan yang kamu miliki. Dan juga ia tidak akan menuntut kamu untuk menjadi sempurna.

3. Baginya Kamu Tidak Akan Tergantikan


Tanda pria cinta mati berikutnya adalah ia tidak akan mau menggantikan diri kamu dengan apapun. Jika ada orang yang jatuh cinta sama kamu dan memintanya untuk mundur, ia tidak akan mau. Meski imbalannya adalah sebuah jabatan atau harta yang berlimpah. Jika ada pria yang mau menukar pacarnya dengan kesenangan dunia, maka cintanya bukanlah cinta sejati.

4. Siap Menjadi Orang yang Selalu Diandalkan


Pria yang cinta mati sama kamu akan siap dan rela untuk diandalkan. Kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun ia akan siap membantumu selagi Allah mengizinkan. Selagi ia bisa dan ia mampu untuk membantu, ia akan selalu ada buat kamu.

5. Tidak Menjadi Egois


Tanda pria cinta mati sama kamu juga terlihat dari sifatnya yang tidak egois. Tidak mementingkan kehendak dan keinginan sendiri. Ia lebih sering mendahulukan keinginanmu dan itu ia lakukan hanya untuk membuat kamu bahagia.

6. Bisa jadi Tempat yang Nyaman Bagimu


Jika pacar kamu adalah tempat yang paling nyaman setelah orang tua dan keluarga, maka ia masuk dalam tanda pria cinta mati sama kamu. Kenapa? Pria yang cinta mati sama kamu siap menghadirkan tempat yang nyaman disisinya untuk orang yang ia cintai.

Nah, Itulah 6 tanda pria cinta mati yang bisa kamu perhatikan dari dalam diri pacarmu. Bagaimana? Kira-kira pacar kamu cinta mati nggak nih sama kamu?