Simak Review Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30 Yuk?

Wardah-Renew-You-Day-Cream
Wardah Renew You Day Cream Spf 30 PA+++
Sekitar dua bulan lalu, aku udah pernah review tentang night cream dari Wardah renew you ini dengan pemakaian tanpa day cream. Karna cocok dikulit wajah aku yang acne prone akhirnya aku pun lanjut untuk memakai day cream-nya juga biar lebih maksi perawatannya. Alhamdulillah banget day cream ini juga cocok dan nggak bikin minyak diwajah berlebihan. Sukaa. 😘😘😘 Ketemu juga skincare anti aging yang aman di kulit wajah aku yang cenderung berminyak ini. 😍😍😍

Baca Juga → Wardah renew you anti aging night cream skincare renewal and skin firming.

Wardah renew you anti aging day cream SPF 30 PA+++

Advanced Recover Age System

with Advanced Moisturizing Complex, Vit E, and Pure Resveratrol

Anti Wrinkle and Prolonged Hydration

👉 Melindungi kulit dari UV A & UV B (SPF 30, PA+++).
👉 Memberikan kelembaban kulit yang tahan lama.
👉 Memudarkan bintik-bintik gelap, garis-garis halus, dan kerutan dikulit.
👉 Melindungi kulit dari radikal bebas.
👉 Formula ringan dan nyaman.

My Review :
Kalau soal kemasan udah tau pasti ya gimana kemasan Wardah ungu ini. Banyak kok di iklan dan lagi nge-hits banget. Tekstur dari krim siangnya ini sedikit lebih encer dari krim malamnya. Dan krim siang ini mengandung SPF 30 Dan PA +++ yang melindungi kulit disiang hari. 

Setelah Pemakaian 1 Bulan :
Kulit wajah aku terasa lebih kenyal, lembut dan lembab. Formulanya yang ringan membuat kulit wajah di siang hari terasa nyaman banget nggak berat atau gerah. Krimnya nggak berminyak dan nggak bikin minyak diwajah jadi berlebihan. Yah diluar dugaan aku sih sebenarnya, karna dalam pikiran aku krim anti aging itu bakal bikin wajah berminyak, ternyata ini nggak. Krim ini cepat meresap ke kulit. Oke banget deh pokoknya.