Review ERTOS EE Whitening Aircushion untuk Kulit Berminyak


Review ERTOS EE Whitening Aircushion
Review ERTOS EE Whitening Aircushion

Produk ERTOS sudah tidak asing lagi kan buat kamu yang sering aktif di instagram? Promosinya gencar banget ya sampai aku pun tak tertahankan untuk mencoba produk ERTOS ini. Promonya yang jleb banget diiklanin sama artis-artis kece papan atas. Oke langsung saja akhirnya produk cushionnya ERTOS ini mendarat dengan selamat ditangan saya.

Kenapa saya ingin mencoba ERTOS EE Whitening Aircushion terlebih dahulu dibanding Serum Kinclong atau Facial Treatmentnya itu?


Karena saya belum punya cushion sama sekali. Ya, sebenarnya saya tidak tertarik dengan produk cushion karena kulit wajah saya tipe berminyak. Kelebihan pakai fondation saja membuat kulit wajah saya mengkilap bak kilang minyak. Jadi, filing saja mengatakan, produk cushion yang merupakan perpaduan bedak sekaligus fondation tidak akan cocok untuk kulit wajah saya. Tapi keinginan saya lebih kuat untuk ingin memiliki satu cushion saja.

Manfaat ERTOS EE Whitening Aircushion
Manfaat ERTOS EE Whitening Aircushion

Manfaat ERTOS EE Whitening Aircushion


Produk ini merupakan perpaduan bedak sekaligus fondation yang mengandung banyak bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit wajah. Yakni :

  • Melembabkan kulit wajah.
  • Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Membuat wajah tampak lebih cerah.
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah.
  • Melingdungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
ERTOS EE Whitening Aircushion
ERTOS EE Whitening Aircushion


Review ERTOS EE Whitening Aircushion 


Oke, langsung saja. Cushion-nya ERTOS ini tidak memberikan manfaat sesuai klaimnya dikulit wajah saya. Jujur saja saya hanya mengenakan cushion ini dalam 3 kali pakai alias 2 hari. Rasanya gerah dan panas dan agak berat dikulit wajah saya. Dan Alhamdulillah produk ini segera bertuan setelah ada yang berminat dengan produk ini. Jadi nggak rugi bandar ya. Hahaha.

- Cushion ini berhasil membuat saya jerawatan dalam waktu 2 hari.
- Tidak mengandung SPF atau tabir surya.
- Membuat wajah saya sangat mengkilap disiang hari bak kilang minyak.
- Terasa berat diwajah dan membuat saya tidak nyaman.
- Hanya tersedia dalam satu shade warna saja yang agak keputihan dikulit wajah.
- Kacanya besar tapi buram malahan tidak terlihat seperti kaca.

Anehkan kalau tetap maksa memakai cushion dengan warna yang tidak cocok? Untuk kelebihan produk ini bagi saya tidak ada. Aduh, maafkan saya yang mungkin terlalu kejam yang tidak mampu melihat kelebihan dari produk ini. Oke segitu saja ulasan singkat saya, semoga hanya saya ya yang tidak cocok dengan produk ini. 

Ingredients ERTOS EE Whitening Aircushion :


Ingredients ERTOS EE Whitening Aircushion
Ingredients ERTOS EE Whitening Aircushion