Love It! Wardah Renew You anti aging night cream Skin Cell Renewal and Skin Firming


skin-cell-renewal-skin-firming
Wardah Renew You Anti Aging Night Cream
     Usia aku udah masuk 25th, aku mesti cari skincare buat anti aging nih, biar nantinya saat usia 30 tahun ke atas aku masih kelihatan muda belia gitu, hehehe. Saat Wardah ngeluarin si ungu Renew You Anti Aging, waduh, ngiler deh ngeliat review para beauty blogger yang bagus-bagus. Mulai deh step by step aku pakai si ungu yang unyu -  unyu ini. Langkah pertama aku coba pakai night cream -nya dulu, kalau beli sepaket sekaligus takutnya nanti nggak cocok sama tipe kulit aku yang oily ini.

     Dan ternyata Its a very good and i`m so very very happy. Why? Susah loh ya bagi aku nyari skincare yang beneran cocok dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit. Walaupun banyak review yang mengatakan produk ini atau bagus produk itu bagus, tapi ya kembali lagi lah sama tipe kulit masing - masing.

Wardah renew you anti aging night cream

Advanced RecoverAge SystemTM with Advanced Moisturizing Complex, Vit E, Pure Resveratrol, Peptide, and 5 Botanical Extracts

👉 Membantu meningkatkan nutrisi kulit.
👉 Menstimulasi pembentukan sel-sel baru secara optimal.
👉 Meningkatkan kelembaban kulit.
👉 Memperbaiki tekstur kulit.
👉 Meningkatkan elastisitas kulit.
👉 Memudarkan bintik-bintik gelap, garis-garis halus dan kerutan di kulit.
👉 Melindungi kulit dari radikal bebas.
👉 Formulanya ringan dan nyaman.

     Aku beli dalam ukuran kecil yang berbentuk tube netto 17 ml, aku memang lebih suka dalam kemasan kecil ini karena lebih higienis, praktis, imut dan travel friendly, nggak makan banyak tempat dibanding dalam kemasan pot atau jar.

     Kemasan ini didominasi warna ungu dengan tulisan dan tutup putih, perpaduan warnanya cantik banget. Isi krimnya berwarna putih susu, teksturnya sedang nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental pula, pas deh pokoknya, Wanginya lembut tapi tidak menyengat. I like it.

Kesan pertama memakai Wardah Renew You Night Cream

     Diluar dugaan banget. Serius. Aku tuh mikirnya krim anti penuaan alias anti aging ini bakal berminyak banget seperti krim-krim anti aging pada umumnya. Apalagi untuk krim malam biasanya lebih melembabkan dan terasa berminyak banget. Tapi renew you ini beda! Krimnya cepat meresap ke kulit wajah dan minyaknya minim banget. Ini krim malam yang paling ringan yang pernah aku pake, dan yang paling penting tidak mengundang jerawat di kulit aku. ( Jerawat hormonal sih ada tiap bulannya, tapi krim ini tidak memperparah keadaan kok ). The best banget lah si ungu ini.

Efek yang dirasakan

Sehabis pemakaian awal kulit wajah terasa lebih lembab, lembut, halus dan kenyal dari biasanya. Krim ini juga bisa berdamai dengan tipe kulit aku yang mudah banget berjerawat dan berminyak. Berhubung makenya masih baru dan kurang dari sebulan, untuk manfaat yang lainnya belum dirasakan sih. Kita lihat saja 2 atau 3 bulan ke depan. Dan yang jelas I``m Repurchased!!

Update Januari 2017
Udah masuk bulan ke dua nih aku make night cream ini. Sejauh ini wajah aku baik-baik aja nggak bermasalah apalagi breakout. Keadaan kulit wajah lebih membaik dari sebelumnya. Lebih kenyal dan lembut. Apalagi sekarang udah ditambah dengan pemakaian Day Cream nya yang juga cocok banget di kulit wajah aku. Top deh. 😊😊😊