Jerawat? Coba Acnes Treatment Series Sealling Gel

acnes-sealling-gel-treatment-series
Acnes Sealling Gel Treatment Series
Pict by IG : acnes.shop

Acnes Treatment Series merupakan produk perawatan wajah andalan aku semasa SMA yang memang di rancang khusus untuk jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat. Jaman SMA saya udah fever banget dengan kosmetik, bisa dibilang sedikit centil yah saya ini.

Hohoho. Jadi gini ya, masa-masa itu saya gateel banget buat nyoba produk ini dan itu. Rasanya pengen pakai dan coba semua produk kosmetik yang nongol di TV. Tapi nggak semua di coba kok.

Takut nanti muka jadi kayak apa gitu, Alhamdulillah masih bisa berpikir jernih dan nggak sampai mencoba krim-krim gajebo yang waktu itu juga lagi booming yang teman-teman bilang bikin wajah kinclong.

Nah, karna gampang banget bagi muka aku jerawatan udah pernah pake produk ponds, biore malah ada SPG yang nawarin saya pake Aubeau sepaket. ckckck sempat nyoba sih karena termakan rayuan si mbaknya, tapi nggak begitu suka, berasa dewasa banget pakek itu.

Akhirnya ketemu Acnes Sealing Gel di rak supermarket karna saya penasaran akhirnya ke bawa pulang juga nih. Kemasannya kecil ukuran 9g, mirip kemasan salep gitu. Aromanya seperti aroma obat-obatan atau belerang gitu deh, lumayan cukup mengganggu sih di hidung, tapi demi membunuh si jeriwi - jeriwi nakal ini nggak apalah.

Isinya berupa gel bening yang mengandung anti bakteri berguna untuk merawat kulit berjerawat, juga berguna untuk mengontrol minyak berlebih serta melunakkan keratin sehingga pori-pori tidak tersumbat oleh sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab jerawat. Untuk penggunaannya dioles di area wajah yang berjerawat secukupnya saja.

Ini nih penampakannya kemasannya

Review Acnes Treatment Series Sealling Gel


Menurut aku gel ini bekerja banget ya, jerawat jadi cepat kempes dan kering dalam beberapa hari. Saking senengnya ama nih produk aku sampe beli produk Acnes Treatment Series lainnya juga. Nanti aku bagi lagi deh pengalamannya.

Aku sempat juga memakai bedak padak dari Acnes ini. Kemasannya cantik tapi sayang sponnya tidak bisa disimpan dalam wadahnya, jadinya kalau dibawa kemana-mana sedikit rempong.

Jerawat yang sudah di oles gel ini jadi cepat mengering, jika terkena kulit yang tidak berjerawat bisa membuat kulit kering. Maka dari itu hanya dianjurkan pada area yang berjerawat saja.

Namun lama-kelamaan entah seiring bertambahnya usia, gel ini sudah tidak seampuh dulu lagi dalam membasmi jerawat. Atau mungkin memang si jerawat yang makin membandel ya. Yang pada akhirnya aku stop dan nggak lagi menggunakan gel ini. Tapi untuk para remaja sepertinya produk ini cocok dan ramah di kantong. Recomended untuk di coba ya.

***

Beberapa tahun belakangan disaat umur yang tidak lagi remaja saya atasi jerawat dengan Sariayu Intensive Care yang mengandung ekstrak belerang. Pemakaiannya juga cukup di totol saja pada kulit yang sedang berjerawat. Simak juga cerita tentang jerawat dan sabun mandi yang cukup efektif atasi jerawat bruntusan saya.