Simak Yuk 5 Cara Menjadi Wanita Cantik Muslimah


Cara Menjadi Wanita Cantik Muslimah itu tidaklah sulit jika memang kita adalah seorang muslimah. Kecantikan wanita itu sebenarnya sangatlah relatif dan setiap orang memiliki nilai dan standarnya sendiri dalam menilai kecantikan orang lain. Maka dari itu, jadilah cantik sesuai standar kamu sendiri, karena jika mengikuti standar kecantikan menurut pandangan orang lain itu akan membuat kamu selalu terobsesi untuk menjadi wanita paling cantik, tidak akan pernah puas dengan kecantikan yang kamu miliki dan membuat kamu lupa untuk bersyukur.
Menjadi cantik dengan berhijab

Cantik dengan berhijab


Sebagai seorang muslimah, cantik tidak hanya berfokus pada penampilan dan kecantikan wajah saja, namun juga harus cantik dari dalam hati, ucapan dan perbuatan. Oleh karena itu, cara menjadi wanita cantik muslimah itu tidak sekedar melakukan perawatan kecantikan secara fisik saja ya ladies, tapi juga harus mengasah diri untuk menjadi wanita muslimah yang sebenarnya dengan selalu menjaga perbuatan, sikap, ucapan dan hati yang selalu berprasangka baik.

1. Menjadi wanita cantik muslimah dengan berhijab.


Untuk menjadi seorang muslimah yang cantik, tentu harus menutup aurat kan? Makanya untuk menjadi wanita cantik muslimah itu harus berhijab dan berpakaian yang menutup aurat. Apalagi saat ini kita berada di zaman dimana hijab menjadi trend fashion. Semua wanita muslimah rata-rata berhijab, jadi untuk berhijrah pun semakin mudah dan nggak berat.

2. Wanita cantik muslimah itu berpakaian sesuai syar`i.


Selain berhijab, beralih juga ke pakaian yang lebih syar`i yang bisa menutup aurat dengan sempurna. Banyak kok sekarang pakaian syar`i dengan desain yang cantik dan manis. Dengan mengenakan setelan gamis syar`i saja, kamu sudah terlihat cantik. Bahkan wanita yang berbalut pakaian syar`i terlihat lebih cantik dan anggun loh,coba saja perhatikan before afternya wanita-wanita yang telah berhijrah ke pakaian yang syar`i.

3. Mulai untuk berhijrah dari dalam untuk menjadi wanita cantik muslimah sesungguhnya.


Seperti yang telah saya bilang dari awal, untuk menjadi seorang wanita cantik muslimah itu tidak hanya soal penampilan luar saja, namun juga dari dalam. Kita juga harus berhijrah dari dalam hati dengan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kita harus belajar menjadi orang yang lebih baik, bisa menghargai orang lain, selalu perpikiran positif, menjaga sikap, perbuatan dan kata-kata agar tidak melukai dan menyakiti perasaan orang lain.

4. Mulai mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Inilah yang menjadi hal paling penting untuk menjadi wanita cantik muslimah. Yakni proses untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Dengan menambah iman dan ketaqwaan kepada Allah, otomatis akan membawa diri kita dengan mudah menuju pribadi yang lebih baik lagi sebagai seorang muslimah.

5. Rajin melakukan perawatan diri.


Yang terakhir ini adalah tips tampil cantik alami dan natural untuk cantik dari luar dengan melakukan perawatan. Cantik secara fisik itu harus dirawat dengan baik yang juga sebagai wujud dari rasa syukur kita kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempurnaan. Pastinya, produk perawatan yang digunakan haruslah halal, seperti salah satu produk kosmetik lokal ini, yakni Wardah Skincare.

Itulah 5 cara menjadi wanita cantik muslimah yang dimulai dengan proses berhijrah menjadi lebih baik. Mulai memperbaiki penampilan dengan mengenakan pakaian yang lebih syar`i dan juga memulai proses hijrah dari dalam diri.