Pembersih Wajah Pixy Cleansing Express Anti Acne

     Saat sedang berada di sebuah swalayan dan akan mengantri ke kasir sambil mengira-ngira apalagi yang akan aku butuhkan atau sesuatu yang terlupa, tanpa sengaja aku melihat suatu produk di tangan seorang gadis muda, sama seperti aku yang masih muda. Hehehe. Yakni pembersih wajah Pixy Cleansing Express Anti Acne yang free alcohol alias bebas alkohol. Teringat dirumah sudah tidak ada lagi pembersih wajah yang aku punya dan aku pun belum memiliki suatu produk pembersih wajah yang aku rasa cocok dengan jenis kulit wajah ku yang berminyak dan cenderung berjerawat, langsung saja aku balik kanan dan mengambil produk tersebut. Sesampainya dirumah langsung saja produk ini menjadi incaran pertama untuk aku coba.

     Pembersih Pixy Cleansing Express Anti Acne ini memang dikhususkan untuk kulit yang cenderung berjerawat karena mengandung Salicylic Acid yang memang sudah dikenal sebagai bahan anti bakteri, dan juga mengandung Dipotassium Glycyrrhizate dari ekstrak KANZO bahan alami jepang untuk membantu menyejukkan kulit yang berjerawat. Yang paling aku suka adalah formulanya bebas alkohol sehingga baik dan lembut dikulit dan terbukti secara klinis tidak menyebabkan timbulnya komedo serta bisa juga digunakan untuk membersihkan daerah sekitar mata dan bibir. Kemasannya yang berbentuk botol berwarna hijau bening cukup ramping bagiku, dan tutupnya sangat praktis berbentuk flip top yang kuat jadi nggak gampang tumpah. Tampilannya cukup menarik. Aromanya segar nggak terlalu tajam.

     Cara pemakaiaannya cukup dengan menuangkannya ke kapas lalu usapkan pada wajah dan leher. Dan hasilnya pembersih ini berhasil mengangkat semua debu, kotoran dan sisa make up yang menempel di kulit wajah, tanpa rasa lengket atau pun kering, yang ada kulit wajah aku jadi bersih, lembut dan bebas minyak. Saat pemakaian kulit terasa sejuk walaupun ada sedikit rasa panas saat pertama kali pemakaian, tapi tidak terlalu kentara kok.

     Lalu apa yang aku rasakan setelah beberapa hari? Kulit wajah aku jadi cerah bebas dari kusam dan yang paling penting bagiku adalah jerawat jadi cepat kering dan kempes dari biasanya. Alhamdulillah akhirnya aku menemukan produk yang cocok untuk kulit ku yang berminyak dan rawan berjerawat ini.

Kelebihan :
👉Praktis  
👉Membersihkan wajah dengan baik 
👉Bebas alkohol 
👉Tidak menyebabkan komedo 
👉Tidak membuat kulit kering 
👉Kulit jadi lembut
👉Jerawat cepat kempes

Kekurangan : Untuk sementara belum ada.

Repurchase : Iyes bangett.  Udah 3x malah. 👍👍👍👍👍

Kesimpulan : Aku sangat merekomendasikan Pembersih Pixy Cleansing Express Anti Acne ini untuk kulit yang berminyak dan berjerawat karena selain dapat membersihkan wajah juga dapat membantu jerawat cepat kering.