Senin

Pembersih dan Penyegar Sariayu Jeruk Refreshing Aromatik

Pembersih-Penyegar-Sariayu-Refreshing-Aromatik-Jeruk
Sariayu Refreshing Aromatik Jeruk
Hai readers C&S.

     Aku ingin nge-review tentang produk pembersih dan penyegar Sariayu Jeruk Refreshing Aromatic, yang merupakan pembersih dan penyegar dengan kandungan peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing aromatic, efektif untuk membersihkan kotoran dan sisa make up yang menempel di kulit wajah. Ekstrak jeruk nipisnya untuk membantu mengurangi kelebihan minyak dan kesan mengkilap pada wajah dan untuk membantu memperkecil pori-pori wajah serta ekstrak pinang untuk membantu menjaga kekencangan kulit wajah.

     Kalian semua pasti sudah sangat kenal dengan brand Sariayu ini karena telah hadir sekian lama dalam dunia kecantikan yang juga banyak menjadi sahabat para wanita dari zaman dahulunya. Dari kualitas pun sudah dijamin aman untuk kulit wanita.Untuk mendapatkan produk ini juga sangat mudah karena banyak dijual di berbagai toko kosmetik, mini market, swalayan hingga supermarket di seluruh Indonesia.

     Aku memilih ini karena ku rasa kandungan cocok dengan kulit wajah ku yang berminyak dan rentan sekali berjerawat. Untuk susu pembersihnya dalam segi teksturnya rata-rata hampir sama dengan susu pembersih lainnya hanya saja ini sedikit lebih encer, wanginya sudah jelas aroma segar dari jeruk yang dikandungnya. Dalam segi membersihkan cukup memuaskan ya, sisa make up dan kotoran cepat terangkat serta aromanya yang segar membuat kita merasa relax setelah capek beraktivitas seharian.

     Sedangkan untuk penyegarnya, saat di apply ke wajah terasa sejuk dan segar. Penyegar bisa di aplikasikan ke wajah menggunakan kapas atau dengan cara di tepuk-tepukkan ke wajah. Kalau saya lebih suka menggunakan kapas dengan di oleskan ke wajah. Dan, kalau saya memakai penyegar setelah mencuci muka dengan facial wash. Kenapa?? karena jika ada sisa atau residu dari pembersih dan facial wash tadi yang masih tertinggal di wajah bisa terangkat oleh penyegar ini. Jadi wajah terasa lebih bersih maksimal.

     Ada juga yang memakai penyegar langsung setelah susu pembersih tanpa mencuci muka dengan air dan facial wash atau facial foam. Bagi aku sendiri kurang afdol ya rasanya jika tidak mencuci muka. Tapi, ada tapinya nih. Setelah pengamatan beberapa hari menggunakan produk ini, kulit aku kurang cocok dengan kedua produk ini, padahal harganya terjangkau loh.

     Setelah beberapa hari pemakaian jerawat pada nongol satu-satu di wajah. Dan dengan sangat terpaksa pemakaian pun dihentikan dari pada nanti tambah parah jerawatnya. Ya kan? Tapi readers semua, tidak cocok di kulit wajah aku belum tentu juga tidak cocok dengan kulit para readers semua. Karna tipe kulit wajah kita berbeda-beda yah. Sekian review dari saya semoga bisa bermanfaat bagi yang ingin menggunakan produk ini.
Load disqus comments

0 Comments