Dapatkan Produk Gratis dari Home Tester Club

hometesterclub
Bergabung di Home Tester Club bisa dapat kiriman gratis tiap bulannya.
   
Hai Semua. Aku mau berbagi sedikit info nih yang baru aku dapat. Bagi kamu yang mau mendapatkan sampel produk gratis dari Hometesterclub.com kalian bisa bergabung disana dan dapatkan kesempatan menerima sampel gratis untuk di uji di rumah dengan menjawab beberapa pertanyaan dan sedikit survey

Jika beruntung produk sampel yang telah kamu pilih akan dikirim ke rumah untuk kamu coba, lalu ceritakan pengalaman yang dirasakan selama memakai produk tersebut dan bagikan pendapat serta penilaian kamu mengenai produk tersebut ke teman-teman yang lain. Mudah bukan? Siapa sih yang nggak mau dapat gratis, ya nggak..?

Kalau aku sih sudah mendapatkan beberapa produk gratis yang dilayangkan ke rumah seperti produk Nivea, Dove, Ponds, dan Clear tanpa dipungut biaya se persen pun dan juga gratis biaya pengiriman. Duh, bahagianya dapat kiriman barang gratisan.

Selain itu kita juga bisa berbagi pendapat untuk berbagai produk yang terdaftar disana. Semakin aktif kita dalam berbagi pengalaman dalam memberikan tanggapan terhadap suatu produk, makin besar pula peluang bagi kita untuk terpilih sebagai penguji coba produk yang sedang ditawarkan.

Ada yang ingin bergabung ??  ->> Ayo gabung disini <<- gratis..!!  Silahkan mendaftar melalui akun media sosial atau bisa mengisi formulir pendaftaran. Ayo ikuti review produk yang akan di uji dirumah. Jangan lupa cek email nya terus ya, karena pemenang yang beruntung akan di infokan melalui email.

Apa sih sebenarnya Home Tester Club ini? Kok bisa bagi-bagi sample gratis? Ada yang berpikir demikian? Inilah jawabannya. Secara garis besar Home Tester Club adalah perusahaan periklanan yang di sokong oleh perusahaan besar terkemuka. 

Dimana Home Tester Club akan membuat iklan atas suatu produk dan menyebarkan kepada konsumen informasi - informasi mengenai produk tersebut, dan di Home Tester Club konsumen bisa memberikan review  dan nilai nyata mengenai produk tersebut. 

Dan sample gratis pun akan dikirim ke rumah anggota yang beruntung dan anggota pun akan me-review produk sample tersebut ke Home Tester Club. Penilaian dan tanggapan konsumen atas produk yang diuji coba akan sangat membantu bagi para produsen dalam memproduksi produk yang hendak mereka pasarkan. 

Dari penilaian tersebut juga mereka bisa memperbaiki kualitas produk yang hendak mereka pasarkan yang target utamanya ya para konsumen itu tadi. Itulah mengapa kritik dan saran sangat dibutuhkan oleh mereka yang ingin memuaskan keinginan, kebutuhan dan selera pasar.


Begitu pula dengan diri kita sendiri, kalau ada orang yang memberikan kritik dan saran yang mungkin terasa pedas di telinga, ya terima saja dengan lapang dada dan anggaplah itu sebagai pengingat dan pembangkit bagi diri kita untuk memperbaiki kualitas diri kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. 

Sekian informasi dari aku tentang bagaimana cara mendapatkan sampel produk gratis dari Home Tester Club yang pastinya bukan hoax karena aku sendiri sudah berkesempatan mencoba produk-produk yang disediakan untuk para member Home Tester Club ini. semoga bermanfaat dan para readers C&S bisa dapat sampel produk gratisannya. Semoga beruntung.