Ampuhkah Pembersih Sariayu White Aromatic all in one ini?


Hallo, kali ini saya akan me-review produk pembersih wajah dari Martha Tilaar,  yakni Sariayu White Aromatic all in one plus moisturizer,  yang ditujukan untuk tipe kulit wajah normal - berminyak, seperti kulit wajah aku iniii. Selain itu pembersih wajah ini juga mengandung minyak esensial yang aromanya menenangkan dan bikin kita relax setelah capek beraktivitas seharian.  Hmmm

Manfaat Sariayu White Aromatic all in one plus moisturizer
  •   Pembersih ini mengandung AHA yang menjadikankulitbersih.
  •   Ekstrak jeruknipis untuk mengurangikelebihan minyak di wajah.
  •   Membantu kulit untuk tampaklebih cerah.
  •   Aroma dari Kandungan minyak esensial mawar dan neroli (bunga jeruk) memberikan ketenangan. 

Kesan selama memakai produk ini :
  •  Karna pembersih ini mengandung alkohol,  saat di apply ke wajah berasa dinginnn banget,,  apalagi aku bersihin wajah pas mau bobo dan cuaca lagi hujan deras,,  wuiihh berasa lagi nempelin air es ke wajah. Hiiii
  •  Meski mengandung alkohol tapi nggak bikin wajah aku terasa panas atau perih kok. Hanya saja saat membersihkan daerah mata terasa perih dikit emang. Tapi cuma saat pemakaian awal aja menjelang terbiasa.  Hehehe
  •  Daya bersihnya standar aja ya menurut aku, untuk membersihkan seluruh wajah bisa menghabiskan 3 lembar kapas,  maksimal 4 deh ( mulai dari pelembab + foundie + bedak twc + loose powder + eyeshadow + eyebrow + blush on + lipstick ) .  Pokoknya cukuplah buat bersihin sisa make up di wajah.  Walau tanpa double cleansing pun nggak wajah jerawatan. Udah sering banget nih aku ngelewatin cumuk habis pakai ini.
  •  Setelah bersihin wajah pakai ini kulit jadi berasa bersih,  halus dan lembut. Untuk daerah bibir akan menjadi kering setelah dibersihkan. 

Secara keseluruhan produk ini cukup oke lah ya.  Tapi hanya saja aku kurang suka karna ada alkoholnya, dan aroma alkoholnya juga bikin nggak betah dan juga kurang nyaman buat ngebersihin bibir.
Nah,,  gimana dengan kamu???