Selasa

Review Wardah Purifying Moisturizer Gel

pelembab-wardah-purifying
Wardah purifying moisturizer gel

Lagi-lagi galau gara-gara gonta ganti skincare dan susahnya untuk setia sama yang udah cocok dikulit wajah. Gampang tergiur sih. Karna nggak nemu yang klop sama kulit wajah jadinya sekarang ngelirik mantan skincare lagi deh. Tobaatt..  Semoga tidak tergiur dan laper mata lagi. 

Habis nyobain Skin Analyzer di websitenya wardah sudah dipastikan kulit wajah aku tipe berminyak, pori-pori besar dan gampang jerawatan. Dan hasilnya aku disaranin memakai rangkaian Wardah Purifying. Udah berniat banget buat beli sambil ngelirik Wardah Lightening series haduhh berat rasanya kalo skincare tanpa lightening-nya. Tapi nggak apa demi kulit halus dan mulus, mungkin bisa disiasati dengan memakai serum lightening -nya. Hehhehe.

Apa yang aku temukan pagi ini? Foilaa 😅😅😅 saat membuka kembali "kotak eliminasi" untuk skincare yang telah didiskualifikasi, aku menemukan Wardah Purifying moisturizer gel. Aahaa. Alhamdulillah. Mantan my skincare belum dibuang ke laut ternyata. Jadilah pelembab ini dipake buat pagi ini.

Wardah telah menemukan kombinasi bahan aktif natural untuk kulit cenderung berminyak dalam Purifying Moisturizer Gel. Pelembab yang ringan dan nyaman, mengandung ekstrak Witch Hazel yang membantu melembabkan sekaligus meringkas pori-pori kulit. Kombinasi Provitamin B5 dan humectant dan emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal. Kandungan vitamin E-nya membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Rasakan sensasi segar untuk kulit tampak lebih lembab dan lembut.

purifying gel
Keterangan

Ingredients :
Aqua, Caprylic / Capric Triglyceride, Glycerin, Squalane, Decamethylcyclopentasiloxane, Dimethicone, Panthenol, Triethanolamine, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Allantoin, Carbomer, Mineral Oil, Fragrance, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Tocopheryl Acetate, Chamomilla Recutita ( Matricaria ) Flower Ekstract, Benzyl Alcohol, Polysorbate 85, Methylchloroisothiazolinone, Phenoxyethanol, Hamamelis Virginiana ( Witch Hazel ) Leaf Extract, Methylisothiazolinone, Ethylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben, CI 19140,  CI 42090

My Review : Wardah Purifying Moisturizer Gel with witch hazel extract, help to refine and moisturize your skin, light formula and watery feel. For oily skin.


wardah-gel
Tekstur moisturizer gel Wardah purifying


Tampilan OK punya, udah tau dong ciri khas wardah kayak apa? Yap, kemasan tube dan paduan warna putih dan toska untuk seri purifying ini.

Aromanya sangat lembut dan menenangkan ala Wardah. Gelnya berwarna putih susu bertekstur lembut dan sensasi dingin menyegarkan saat diaplikasikan ke wajah.

Gel ini cepat meresap ke kulit wajah dan oil control -nya berada pada level lumayan. Kulit terasa halus dan lembut. Bedak pun terlihat lebih halus dan menempel dengan baik.

Kelebihan :
👌Cocok untuk kulit berminyak dan acne prone.
👌Lembut dan menyegarkan.
👌Terasa ringan di wajah.
👌Cepat meresap.

Kekurangan :
👎Tidak ada SPF atau sunscreen-nya.

Setelah beberapa hari pemakaian minyak diwajahku tidak berkurang dan malah terlihat kusam. Dan akhirnya aku harus say good bye untuk krim pelembab ini.
Load disqus comments

0 Comments