Minggu

Ultramatte Lipstick Zoya Cosmetic Rose Water

lipstik-zoya-ultramatte

Lipstik yang sudah beberapa lama menghilang dari penglihatanku akhirnya ketemu lagi yang ternyata terselip dalam laci, yeeyy 😀😀😀.  Padahal sebelumnya udah beberapa kali buka-buka tuh laci tapi kok nggak kelihatan ya 😟,  udah sempat diikhlasin juga kehilangannya. Hiks.

Lipstik Zoya ini adalah buah dari hasil pencarian lipstik matte yang tidak membuat bibir aku kering. Karna aku dulu nggak suka pakai lip balm, lip gloss,  lip butter ataupun pelembab bibir lainnya sebelum memoleskan lipstik. Why???,,  entah lah rasanya aneh dibibir. But,,  karna udah nggak tahan dan kasian liat nih bibir kekeringan terus, terpaksalah aku yang mengalah buat selalu memakai pelembab bibir sebelum memakai lipstik.

My Review : Lipmatte Zoya Rose Water


     Tampilan kemasannya boleh dibilang cukup elegan menurut aku, dengan perpaduan warna putih dan silvernya jadi terlihat pas dimata. Selain itu kemasannya juga slim banget. Wanginya ala lipstik banget.
Teksturnya terasa lembut saat diaplikasikan dan menempel dengan baik ke bibir. Kalo daya tahannya sih OK banget 👍👍.  Warnanya pigmented banget tahan sekitar 5 jam atau lebih lah, dengan sedikit minum yah nggak pake makan hanya sedikit memudar tapi warnanya nggak hilang. 

     Warnanya yang aku pilih yakni Rose Water ini bagus banget pinknya. Ngejreng saat dipoles dibibir. Bikin bibir kering nggak???  Hmm,,  boleh dibilang masih membuat bibir agak kering walaupun udah pakai lip matte. Agar bibir tetap lembab kita perlu menyiasatinya dengan memakai pelembab bibir sebelum memakai lipstik. Saat bibir mulai terasa kering harus di ulangi lagi mengoles pelembabnya agar bibir nggak kering. 

Kelebihan :
👍 Tahan lama dan pigmented.
👍 Hasilnya terlihat halus di bibir.
👍 Terasa ringan dibibir.

Kekurangan :
👎 Masih membuat bibir agak kering.

Repurchase : Maybe.
Cuma segitu aja review yang bisa aku kasih tentang produk ini. Thank You 🙏.

UPDATE :
Kalau rutin memakai lip butter, jadinya ini lipstik nggak terlalu kering kok dibibir. Overall aku suka.💋💋💋
Load disqus comments

2 Comments