Review Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

Review Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu
Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

Bagi seorang wanita perawatan itu sangatlah penting untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat mengagumkan. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki ada produk perawatannya. Bahkan ada yang mau bayar mahal untuk perawatan tubuh dan wajahnya. Namun yang paling penting adalah ketelatenan kita dalam merawat diri kita sendiri.

Perawatan yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal. Seperti merawat wajah menggunakan masker wajah yang merupakan salah satu dari sekian banyak perawatan untuk merawat kulit wajah wanita agar sehat terawat. Baik yang di olah sendiri secara tradisional maupun yang telah dikemas dalam berbagai varian sesuai fungsinya. Ada juga yang berbentuk krem masker, masker lumpur, masker bubuk, masker gel, dan ada juga masker kertas. Kita pun bebas memilih mana yang cocok dengan kulit wajah kita.

Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

Dan salah satu krim masker yang saya gunakan adalah Krem Masker Bengkoang dari Mustika Ratu, berfungsi untuk membantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda di wajah. Masker ini terbuat dari ekstrak umbi bengkoang, akar manis dan derivate vitamin C yang dapat membuat kulit wajah terasa kencang, terasa lebih lembut, lebih cerah serta menyamarkan noda hitam.

Review Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

Krem masker ini sangat praktis digunakan karna kita bisa langsung mengaplikasikannya ke wajah dan leher yang telah dibersihkan kurang lebih sekitar 10 menit atau hingga kering, lalu membersihkannya dengan air. Krim ini bisa digunakan 2 kali dalam seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Setelah pemakaian masker ini kulit saya jadi terasa halus dan lembut serta kencang juga. Tapi saya tidak menggunakan secara teratur jadi hasil untuk pemakaian ritunnya belum begitu terlihat bagi saya. Karna ada kondisi dimana selama kulit wajah saya berjerawat, saya tidak menggunakan masker sama sekali. Takutnya bisa memperparah kulit yang berjerawat.

Kelebihannya :
👉Sangat praktis, karna bisa langsung di apply ke wajah
👉Kulit halus dan lembut serta kencang setelah pemakaian
👉Kemasan tidak mudah tumpah
👉Harga terjangkau

Kekurangan :
Bagi saya sih nggak ada ya, nggak ada masalah yang terjadi pada kulit wajah saya selama pemakaian.
O iya, ketahui juga manfaat air cucian beras yang katanya ampuh untuk usir flek hitam dan bekas jerawat loh.