Review Wardah Moisture Lip Nutrition Honey untuk Melembapkan Bibir


Review Wardah Moisture Lip Nutrition Honey
Gambar : Ig Wardahbeauty
Lipstik tidak pernah lepas dari keseharian seorang wanita karena lipstik menjadi salah satu senjata ampuh yang membuat wanita dapat tampil cantik dan segar setiap saat. Saat tidak memakai lipstik wajah akan terlihat pucat dan tidak merona layaknya orang yang sakit.

Sayangnya, terkadang penggunaan lipstik secara rutin dapat membuat bibir jadi kering, mengelupas, hingga pecah-pecah. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Nah, salah satu solusi agar bibir tetap sehat dan tidak kering akibat memakai lipstik adalah dengan merawat bibir secara rutin.

Salah satu caranya adalah dengan selalu menjaga kelembapan bibir menggunakan lip balm, lip butter, atau moisture lip. Penggunaan ketiga lip ini jadi andalan saya untuk membuat bibir tetap lembap. Gunakan pelembab bibir ini setiap kali dibutuhkan saat bibir terasa kering, sehabis mandi, dan sebelum memakai lipstik, terutama lip matte.

Pelembab bibir yang baru-baru ini saya gunakan dan merupakan produk terbaru dari lini brand Wardah adalah Wardah Moisture Lip Nutrition. Nah, apakah lip nutrition ini ampuh untuk menjaga kelembapan bibir? Yuk, segera simak reviewnya.

Wardah Lip Nutrition Honey Review

Wardah Moisture Lip Nutrition

Klaim


Varian Wardah Moisture Lip Nutrition yang saya gunakan adalah varian madu yang telah dikenal mengandung pelembap alami. Lip nutrition dari Wardah ini mengandung shea butter dan vitamin E yang menjadikan kulit terasa lembut, halus, dan lebih sehat merona.

Lip nutrition dari Wardah ini juga dilengkapi dengan SPF 15 PA+++ yang melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Kandungan madu sebagai pelembap alaminya dapat menghidrasi kulit bibir sekaligus menenangkan bibir yang pecah-pecah dan mampu melembapkan hingga 12 jam.

Kemasan


Wardah Moisture Lip Nutrition Honey hadir dalam kemasan stik layaknya lip balm pada pada umumnya dengan warna kuning yang fresh. Produk ini juga dikemas dalam kemasan box kertas warna senada yang juga sangat eye-catching.

Aroma dan Tekstur


Tidak ada aroma khusus dari lip nutrition-nya Wardah ini selain aroma khas lipstik pada umumnya. Isinya berwarna putih dengan tekstur yang rich dan creamy. Saat diaplikasikan tidak terasa lengket namun masih terasa berminyak dan memberikan efek mengkilap pada bibir.

Seberapa Bagus Lip Nutrition Ini Melembapkan Bibir?

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Nah, setelah 2 minggu pemakaian lip nutrition ini secara rutin (pakai setiap setelah mandi, sebelum memakai lipstik atau sebelum tidur), produk ini cukup membuat bibir jadi lembap. Jika dipakai lebih lama dan lebih rutin lagi mungkin produk ini bisa menjadikan kulit lebih sehat.

Namun, saya yang sebelumnya menggunakan Wardah lip balm, merasa lip balm Wardah lebih baik dalam membuat bibir tetap lembap. Nah, hasil akhir kembali pada kondisi dan kesehatan bibir masing-masing, ya!

Harga Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition


Untuk harganya, lip nutrition dari Wardah ini sangat terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan produk pelembap bibir lainnya yang beredar di pasaran. Produk ini saya beli seharga Rp 25.000 di Swalayan (2019) dan di tempat lain harganya bisa lebih murah atau lebih mahal, ya!