Simak Yuk Review Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash
Pict by Ig : br_unik2

Beberapa waktu yang lalu, produk skincare yang berbahan dasar Aloe Vera menjadi perbincangan dan masih hingga sampai saat ini. Katanya, skincare dengan kandungan Aloe Vera ini sangat bagus khasiatnya untuk kulit wajah. Kemampuannya dalam melembabkan sangat pas digunakan pada kulit wajah tipe kering.

Tidak hanya itu, kulit berminyak yang dehidrasi pun juga cocok menggunakan produk Aloe Vera karena mampu menghidrasi kulit berminyak dan juga bisa membuat pori-pori kulit wajah terlihat halus. Jika digunakan sebagai primer, maka make up pun menjadi lebih awet dan tahan lama.

Saya pun tak mau ketinggalan, ingin juga merasakan khasiat dari si lidah buaya ini. Tapi sepertinya saya tidak beruntung untuk merasakan khasiat lidah buaya ini. Kenapa? Setelah melihat dengan seksama produk yang saya bawa pulang, ternyata ini adalah facial washnya. Padahal saat membeli saya bermaksud membeli pelembabnya. Mau tak mau saya harus tetap memakai Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash ini.

Review Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash
Review Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Kandungan dan manfaat Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash


Facial wash Wardah yang mengandung ekstrak ALoe Vera ini membuat wajah menjadi bersih dan terasa lembab berkat kandungan :
  • Hydramild Aloe Vera Extract.
    Kandungan Aloe Vera organik dikenal mampu memberikan efek menenangkan sekaligus melembabkan pada kulit wajah. 
  • Triple Hydrating Complex.
    Berkat perpaduan bahan pelembab pilihan dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) akan membantu memberikan kelembapan ekstra yang menenangkan sepanjang hari tanpa rasa lengket.
  • Advance DermaClear + Formula.
    Formula dengan komponen yang berasal dari asam amino menghasilkan busa lembut yang mampu bersihkan kotoran dan minyak (sebum) berlebih hingga ke pori-pori wajah.

Review Pemakaian Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash


Apa yang saya rasakan setelah menggunakan facial wash Aloe Vera dari Wardah ini? Berikut pendapat saya beserta dengan kelebihan dan kekurangan dari produk ini.
+ Busanya cukup banyak untuk membersihkan wajah.
+ Tidak membuat kulit wajah terasa ketarik.
+ Tetap lembab setelah mencuci muka.
- Aromanya bagi saya kurang bersahabat.
- Kurang maksimal dalam membersihkan sisa make up.

Udah itu aja. Tidak ada yang membuat produk ini merasa spesial bagi saya. Saya memang penggemar produk Wardah, tapi tidak untuk produk Aloe Vera facial wash ini. Untuk facial wash saya biasanya menggunakan Wardah Renew You facial wash dan akan kembali lanjut menggunakan facial wash dari line Renew You ini.

Untuk kamu yang mengalami masalah minyak berlebih dan jerawatan di wajah kamu bisa coba Clean & Clear avtive clear ini dan Love Nature Tea Tree purifying face lotion untuk pelembabnya. Berikut saya sertakan ingredients dari produk ini untuk kamu yang membutuhkan.

Ingredients Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash :

Aqua, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Decyl Glucoside, Sodium PCA, Potassium Cocoyl Glycinate, Sodium Laureth Sulfate, Potassium Cocoate, Sodium Chloride, Phenoxyetanol, Sodium Hydroxide, DMDM Hydantoin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.