Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist, Bikin Make Up Tahan Lama



Pixy Aqua Beauty Protecting Mist
Source : IG:pixycosmetics
Face mist dalam dunia kecantikan sepertinya memiliki pamor yang tidak se-terkenal produk kecantikan lainnya. Tidak begitu banyak pilihan produk untuk face mist ini. Tidak seperti serum atau essence yang popularitasnya terus naik dan menjadi produk incaran banyak kaum hawa. Bener nggak? 

Pilihan produk face mist pertama aku jatuh pada Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. Kenapa Pixy? Selain harganya yang ramah dikantong juga kandungannya yang cukup menggiurkan. Fungsi penggunaan face mist ini bisa sebagai penyengar wajah di siang hari yang gerah, pelembab wajah disaat kulit dehidrasi dan juga sebagai penjaga riasan wajah agar tidak cepat luntur. Benarkah demikian? Sebelum lanjut ke review produk ini ada baiknya dulu disimak manfaat yang di klaim produk ini.

Manfaat Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Untuk memiliki suatu produk kecantikan tentu kita menginginkan manfaat yang baik untuk kulit wajah. Berikut adalah manfaat dari Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dengan Triple Beauty Protection.

1.       Berperan sebagai antioksidan.
Face mist ini memiliki kandungan Vitamin E dan ekstrak green tea dari jepang yang telah dikenal luas sebagai antioksidan yang sangat baik untuk merawat dan melindungi kulit wajah.

2.       Melembabkan dan menyejukkan kulit.
Dalam produk ini terdapat juga kandungan Aloe Vera yang dapat menjadikan kulit lebih lembab dan mampu memberikan kesejukkan untuk kulit wajah. Dengan menyemprotkan produk ini wajah juga terasa lebih nyaman.

3.       Sebagai make up lock.
Pada siang hari yang panas keringat dan minyak wajah dapat membuat riasan make up menjadi cepat luntur yang bisa merusak penampilan. Namun face mist ini bisa membuat riasan kamu bertahan lebih lama hingga  jam.

Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist.

Berikut adalah pendapat saya berdasarkan pengalaman setelah menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini.
+ Cukup baik dalam melembabkan kulit.
+ Bisa diandalkan untuk menyegarkan kulit disiang hari yang panas.
+ Cukup baik dalam mempertahankan make up sehingga tidak mudah luntur.
+ Berbahan dasar air yang aman untuk kulit.
+ Ada label Halal MUI dan BPOM.
+ Kemasan cukup baik dalam kemasan botol plastik 60ml, ringan dan travel friendly juga tidak mudah tumpah.
+ Pengen tahu cara membuat wajah glowing alami ala wanita Korea? Mudah kok, cukup dengan sentuhan face mist ini wajah akan terlihat lebih glowing alami.

- Aromanya cukup mengganggu. Saya pribadi lebih suka produk face mist yang tidak ada baunya. Adakah?
- Terkadang ada sedikit rasa panas namun tidak terlalu terasa jika tidak diperhatikan dengan baik.
- Masih mengandung alkohol.

Demikianlah review singkat saya tentang produk ini dan semoga bermanfaat. Selalu sedia face mist dan Wardah Exclusive Two Way Cake dalam tas bisa membantu kamu untuk selalu tampil cantik di setiap momen perayaan. Berikut saya sertakan informasi kandungan bahan dari produk face mist bagi yang membutuhkan.

Ingredients Pixy Aqua Beauty Protecting Mist :

Water, Butylene Glycol, SD Alcohol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Sodium citrate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, AMP-Acrylates Copolymer, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Fragrance, Citric Acid, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyapatite, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate.