Pelembab Love Nature Tea Tree Purifying Face Lotion dari Oriflame

     Memiliki kulit wajah yang berminyak apalagi rentan berjerawat membuat kita harus cermat dalam memilih produk kosmetik. Seperti untuk perawatan harian, yang kita harus gunakan adalah rangkaian khusus untuk kulit berminyak. Meskipun wajah kita berminyak bukan berarti kita tak perlu menggunakan pelembab. Namun pilihlah pelembab berbentuk gel atau lotion dan berbahan dasar air. Seperti produk dari Oriflame yang pernah saya gunakan ini.

My Review : Love Nature Purifying  Tea Tree Face Lotion for Oily Skin by Oriflame.

Kemasan : 
Cukup menarik karna kemasannya berwarna hijau kebiruan yang seger dipandang mata. Wadahnya plastik berbentuk jar.

Aroma : Khas tea tree yang segar dan lotionnya berwarna kehijauan. Kalo menurut aku wanginya sedikit kuat tapi masih oke lah,, kan segerrr.

Tekstur : Kental. Nggak berminyak dan nyerapnya kekulit wajah masih bisa dibilang "sedang", nggak cepat,, lama juga nggak 😓.

Efek :
Saat diaplikasikan terasa lembut dan segar dikulit. Kulit wajah jadi terasa lembut dan  halus. Minyak wajah cukup berkurang dan bukan berarti hilang sama sekali loh. Intinya saat aku memakai produk ini minyak diwajah aku menjadi normal nggak berlebihan. Dan saat memakai lotion ini aku juga memakai Cleanser gel-nya.
Like :
👍 Kulit jadi halus dan lembut.
👍 Minyak diwajah jadi lebih terkontrol.
👍 Aromanya menyegarkan.

Dislike :
👎 Tidak mencerahkan wajah karna produk ini fokus untuk merawat kulit berjerawat dan berminyak.
👎 Belinya mesti online atau pesan lewat SPO.

Repurchase : No. Mikir buat move to Anti Aging Skincare 😇😇😇.