Simak Dulu Deh Review Wardah Lip Balm untuk Atasi Kulit Bibir Kering

Wardah Lip Balm Strawberry
Bibir kering dan mengelupas sangat sulit untuk dihindari tanpa melakukan perawatan khusus. Bibir mulus dan lembut bagaikan mimpi jika kita malas memperlakukannya dengan baik. Cukup minum air putih agar tidak dehidrasi dan mampu mencegah kekeringan pada bibir takkan cukup rasanya untuk mendapatkan bibir yang cantik dan terawat. Kita masih membutuhkan lip balm untuk menjaga bibir agar tetap lembab di setiap saat. Apalagi jika setiap hari kita menggunakan lipstik yang jika kurang cocok bisa memperparah kekeringan pada bibir.  
Pengalaman saya, ketika memakai lipstik seringkali berujung pada kulit bibir yang mengelupas. Keadaan ini terjadi untuk semua jenis lipstik yang saya pernah gunakan. Mulai dari Lip Matte yang jelas sekali membuat bibir cenderung kering karena formulanya yang tahan lama, Lip Cream yang seringkali di klaim tetap lembut dibibir, Moisturizer Lip atau lipstik dengan kandungan minyak yang melembabkan, Lip gloss yang juga membuat bibir saya kering dan jenis lipstik lainnya yang selalu berakhir kering dibibir saya. Apakah kamu juga mengalaminya?

Mengatasi kulit bibir kering dan mengelupas

 

Mengatasi bibir kering, selama ini saya selalu menggunakan Lip Butter atau Lip Balm sebelum memakai lipstik dan setelah membersihkan lipstik dari bibir. Sebelumnya saya pernah menggunakan Lip Ice Fruity Lip Balm pelembab bibir, cukup lama saya menggunakan produk ini. Ada kisaran 5 tahunan saya setia dengan Lipice keluaran Rohto ini. Namun akhirnya saya beralih pada produk lain setelah mendapat sampel gratis Nivea Lip Butter Vanila. Ya, saat itu saya dapatkan produk gratis dari Home tester Club setelah mendaftar dan berpatisipasi untuk memberikan review disana. Lanjut cerita, dengan lip butter dari Nivea saya merasa produknya sangat baik untuk merawat kelembaban bibir.

Review Wardah Lip Balm Strawberry


Sebagai pecinta produk Wardah, saya melanjutkan perawatan bibir dengan menggunakan produk Wardah Lip Balm varian Strawbery. Si mungil ini ternyata mampu membuat kulit bibir saya lebih lembut. Menyesal kenapa saya tidak dari dulu membeli lip balm ini.
Klaim Wardah Lip Balm Strawberry:
Pelembab bibir dengan strawberry fragrance yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung Jojoba Oil dan Squalane. Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.
Sesuai dengan apa yang diklaim oleh Wardah dalam menghadirkan produk ini, saya merasakan semua manfaatnya, lembut, lembab dan berkilau. Tapi dengan pemakaian teratur ya, bukan dengan pemakaian di saat-saat tertentu saja.
Ingredients Wardah Lip Balm Strawberry :
Beeswax, Mineral oil (Paraffinum Liquidum), Microcrystalline Wax, Bhylhexyl Methoxydibenzoylmethane, Olive (Olea Europaea) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Squalane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Diisostearyl Malate, Castor (Ricinus Communis) Oil, BHT, Propylparaben, Isopropyl Titanium, Triisostearate, Tocopheryl Acetate, CI 158501.

Tips pemakaian Wardah Lip Balm untuk bibir kering :

  • Sebelum rutin menggunakan lip balm ini (disaat kulit bibir sedang kering dan mengelupas) lakukan scrubbing terlebih dahulu untuk mengelupaskan kulit-kulit kering pada bibir.
  • Setelah bibir bebas dari kulit mati dan mengelupas, oleskan Wardah Lip Balm secara teratur. Setelah mandi atau membersihkan wajah dan bibir serta sebelum memakai lipstik.
  • Jangan biarkan bibir dalam keadaan kering tanpa lip balm meski tidak menggunakan lipstik.

 

Review Wardah Lip Balm :

+ Kemasan cantik dalam pot ukuran mungil dan travel friendly.
+ Varian strawberry memiliki aroma yang segar.
+ Mampu melembabkan dengan pemakaian rutin.
+ Terasa lebih ringan dan nyaman dibibir.

Kesimpulannya saya sangat senang dengan produk lip balm keluaran wardah ini. Saya tidak lagi khawatir dengan kulit bibir yang kering dan mengelupas yang sangat mengganggu di segala suasana. Kamu yang juga punya masalah dengan bibir kering saya rekomendasikan untuk merawat bibir dengan Wardah Lip Balm sesuai tips yang telah saya bagikan di atas.