Andalan Saya, Lip Ice Fruity Lipbalm di Kala Remaja

     Lipbalm atau pelembab bibir sudah tak asing lagi bagi kita yang memiliki kulit bibir yang kering. Lipbalm ini kita gunakan untuk merawat bibir agar tetap sehat dan lembab. Salah satu lipbalm yang saya pakai adalah Lip Ice Fruity Lipbalm keluaran ROHTO.

     Varian yang saya pakai adalah Lip Ice Fruity Lychee Lipbalm yang diperkaya dengan Fruity Yoghurt sehingga bibir tidak pecah-pecah, ekstra lembab dan lembut. Mengandung SPF 15 dan vitamin E yang akan menjaga bibir dari pengaruh buruk sinar matahari.

     Cara pakai : Untuk mendapatkan bibir lembab dan lembut gunakan setiap hari. Ulangi pemakaian saat kapanpun dibutuhkan.

Komposisi :
Mineral Oil, Ozokerite, Petrolatum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Lanolin Anhydrous, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Flavor, Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Soy Polyglycerides, C15-23 Alkane, Vitis Vinivera Seed Oil, Cocos Nucifera Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extraxt, Tocopheryl Acetate, Menthol, Champor, Butylene Glycol, Glycerin, Yogurt Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben.

 

My Review : Lip Ice Lychee Lipbalm

     Tampilannya sangat menarik dengan kombinasi warna merah dan putih. Kemasannya juga slim banget, imut deh. Isinya berwarna putih agak bening dengan aroma leci yang sangat sangat menggoda dan segar, bikin saya pengen minum sirup leci,,  bikin hauss 😁😁😁.

     Saat pengaplikasian terasa lembut dibibir dan ada sensasi dinginnya. Bibir jadi lembab dan terawat jika digunakan secara rutin. Jika dipakai sebelum menggunakan lipstik menurut saya ini kurang ampuh, karena setelahnya bibir masih terasa kering. 

Kelebihan :
💋 Mengandung SPF 15
💋 Merawat bibir yang kering dengan pemakaian teratur.
💋 Bibir jadi lembab dan lembut.

Kekurangan :
💋 Masih terasa kering setelah beberapa jam menggunakan Lip Matte.

Repurchase???  Maybe. Aku lebih menyukai lip butter yang lembabnya lebih lama saat dipakai sebagai lip base sebelum mengaplikasikan lipstik.
So,,,  Lip balm ini saya pakai pada malam hari sebelum tidur untuk merawat bibir saya agar tetap lembab.