Happy Life Before 40s? Kejar dan Wujudkan


Source : http://lifefertilitycare.co.uk

Happy Life Before 40s? Saya cukup tertegun dengan satu kalimat pendek yang menjadi salah satu tema untuk blogger competition ini. Menjelang akhir tahun ini umur saya akan memasuki usia 27 tahun yang berarti kurang lebih 13 tahun lagi saya akan sampai di usia 40 tahun. Dan bagi saya rentang waktu 13 tahun bukanlah waktu yang lama, sibuk dengan urusan kehidupan akan membuat kita lupa bahwa waktu berjalan dengan begitu cepat. Saya kembali teringat dengan beberapa target saya di tahun-tahun belakangan ini yang gagal untuk saya wujudkan.

Ya, Saya hanya bisa berencana sedemikian rupa namun tetaplah yang Maha Kuasa menjadi pemberi keputusan atas perjalanan hidup saya.

Itulah beberapa pelajaran yang bisa saya ambil dari kegagalan atas pencapaian yang ingin saya raih. Belajar, berusaha dan tetap semangat menjalani rutinitaslah yang membuat saya tidak ingin menyerah dan menerima kegagalan saya begitu saja. Kembali menekuni hobi menulis dan blogging mengantarkan saya menjadi seorang pekerja dan penulis lepas website dan marketplace. Menyalurkan hobi menulis yang bisa memberikan penghasilan tambahan yang dulu hanya ada dalam mimpi saya kini telah menjadi kenyataan.
Source : smartcentsforlife.com

Menjadi ibu rumah tangga yang bisa memiliki penghasilan dari rumah tanpa harus meninggalkan anak-anak untuk bekerja keluar rumah adalah salah satu impian saya.

Karena apa? Setelah memiliki anak nanti saya ingin mengasuh dan membesarkan anak saya sendiri dan terus menikmati proses tumbuh kembangnya serta ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan anak saya nanti.

Memiliki usaha sendiri untuk investasi masa depan adalah perencanaan saya selanjutnya yang ingin saya wujudkan untuk ke depannya yang telah terkonsep dalam pikiran saya, karena investasi untuk masa depan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup saya.

Perjalanan hidup siapa yang tahu? Punya pekerjaan dan usaha yang baik dengan penghasilan tetap dan mencukupi hingga nanti siapa yang bisa menjamin? Bagi saya itu saja belum cukup untuk bisa menjamin kebahagian keluarga saya di masa depan. Sedangkan memiliki investasi yang cukup bisa menjadi tabungan keluarga dimasa depan.
Source : lovemoney.com

Memiliki perlindungan asuransi untuk saya dan keluarga tercinta merupakan impian saya yang berikutnya agar saya bisa mencapai kehidupan ideal sesuai dengan keinginan dan harapan saya sebelum mencapai umur 40 tahun.

Di masa depan mungkin saja bisa terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya, karena biasanya kita selalu memiliki keinginan dan harapan yang baik-baik saja untuk kehidupan mendatang. Namun sakit, kecelakaan, dan hal yang tidak diinginkan lainnya bisa datang begitu saja.

Namun dengan adanya asuransi jiwa dari Commonwealth Life akan membuat kita lebih tenang tanpa rasa khawatir dalam menjalani kehidupan bersama keluarga menuju masa depan. Dengan adanya unit link berupa INVESTRA Link Prosper akan membuat perlindungan untuk diri dan keluarga menjadi lebih maksimal karena selain bisa merasakan manfaat asuransi jiwa kita juga akan mendapatkan investasi terbaik untuk masa depan.

Jika semua impian saya diatas bisa terwujud dan tercapai barulah saya bisa bernapas lega dan bisa merasakan bahagianya hidup menjalang usia 40 tahun yang selalau berada dalam perlindungan asuransi dan investasi terbaik. Itulah sedikit cerita dari impian saya dimasa mendatang. Bagaimana dengan impianmu? 😊