Sampel Gratis Nivea Lip Butter VANILA and MACADAMIA

     Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia ini merupakan salah satu sampel produk gratis yang saya dapatkan atas kiriman dari Home Tester Club. Ini merupakan kiriman paket ketiga untuk saya uji coba dirumah, karena sebelumnya saya juga telah menerima kiriman Ponds Acne Solution Facial Foam beserta Daily Expert Moisturizer-nya dan Dove Volume Nourishment Shampoo serta conditioner-nya juga. Alhamdulillah ya...  Banyak dapat sampel gratis untuk di review  hhahaaha
Oke kembali lagi ke topik bahasannya. 

     Nivea Lip Butter ini akan memberikan perawatan ekstra agar bibir merona dan mempesona. Formula dasar lip butter ini adalah Natural Almond Oil dan Shea Butter. Natural almond oil ini memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan vitamin E sehingga mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang. Shea butter-nya memiliki vitamin untuk melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembaban akibat pengaruh buruk eksternal.

Melembabkan dan memberikan perawatan secara intensif.

Memberikan kelembaban yang tahan lama pada bibir agar terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah.

Sensasi lembut dan tekstur yang creamy dari shea butter dan almond oil akan memanjakan bibir saat pengaplikasiannya.

Bibir terasa halus. Lembut dan akan terlihat lebih sehat.

Dapat digunakan sebagai base lipstick.

 MY REVIEW >>>

Kemasan Lip Butter ini berwadah bulat pipih yang terbuat dari bahan sejenis metal. Tipis banget dan sangat travel friendly sekali. Tampilannya sangat menarik dan isinya juga banyak, bakal lama banget habisnya. Aromanya sudah jelas aroma vanila karena memang ini variannya yang vanila dan makadamia. 

     Saya menggunakannya sebelum memakai lipstik untuk menghindari bibir kering dan mengelupas, karena ini salah satu problema yang sedang saya alami akibat pemakaian lipstik secara rutin sepanjang hari. Hasilnya bibir saya menjadi lembut dan halus dan problema kulit bibir saya yang kering dan mengelupas sudah tidak ada lagi. Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk mengatasi masalah bibir. Nivea Lip Butter the best lah buat  kita yang nggak bisa lepas dari lipstick.  Ok banget pokoknya .