Review Naturian Hand & Body Lotion Goat`s Milk + Sweet Papaya

Penampakan botol kemasan dari Naturian Goats Milk
Kali ini saya akan membahas tentang Hand & Body Lotion Naturian goat`s milk + sweet papaya 3x Lightening & Moisturising. Milk + sweet papaya?? Mmm yummy ya sepertinya hehehe (di kira makanan apa??).

Yup, jujur saja saya mendapatkan produk ini gara-gara salah ambil di rak swalayan karna my hubby udah keburu pulang (ini nih akibatnya kalo suami diajak shopping,, ckckck). Tapi produknya tetap sama kok, hanya saja rencananya saya mau beli yang shower cream nya.

Kemasannya ini nih sama persis antara lotion dan shower cream. Hampir kebawa mandi pula, hadeuh. Tapi nggak apalah nggak jadi penyesalan buat saya toh lotionnya cukup bagus menurut saya dan wanginya segar.

Kemasannya menarik berbentuk botol tube dengan warna putih bening dan hijau sehingga isi lotionnya yang berwarna putih susu dapat terlihat dan ada foto kambing nya juga.,hihihi lucu yah.

Tekstur


Teksturnya hampir sama dengan lotion kebanyakan, cepat meresap, nggak lengket, bikin kulit lembut dan halus serta wanginya yang lembut dan segar.

Manfaat

  • Lotion ini dipadu dengan enzim yang berkhasiat dari buah pepaya untuk memulihkan kesehatan kulit secara optimal. 
  • Kandungan susu kambing murninya berkhasiat mencerahkan dan memperkaya kulit tubuh dengan berbagai vitamin dan mineral. 
  • Manfaat lainnya yang bisa kita dapat adalah : 3x mencerahkan kulit, melembabkan, melembutkan, meratakan warna kulit, menunda penuaan kulit, melindungi dari UVA dan UVB, mengencangkan kulit dan menyehatkan kulit. 
Wow juga yahh..? dalam satu lotion kita bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus.

Review


Nah, saya suka banget nih sama lotion yang satu ini. Karna dari sekian banyak lotion yang beredar hanya satu ini yang saya suka. Padahal saya sendiri kurang suka memakai bodlot (Body Lotion) karena membuat saya risih dengan rasa lengket yang kadang timbul. Kalo Naturian ini beda buat saya. Berasa ringan aja di kulit.

Dan para reader semua selesai sudah ulasan saya mengenai produk ini. Baca juga review saya tentang Placenta Hand and Body Lotion Pearl Soft Glow dan Natur E Daily Nourishing Lotion Skin Semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkan. Sampai jumpa ya.