Seberapa Lembab Kah Natur-E Daily Nourishing Lotion Skin Nutrient System?

     Berhubung kali ini aku dihibahkan hand & body lotion Natur E dari mama aku tercinta, aku mau review juga nih. Kenapa dihibahkan ke aku? Karena kulit mama ku yang super duper kering, dan setelah mencoba memakai lotion ini dan ternyata kulit mama masih kerasa kering, akhirnya tuh lotion diwariskan juga ke aku. Hehehe 😄😄😄 Alhamdulillah.

Apa saja kandungan Natur-E body lotion ini?

👉 Butiran vitamin E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit.
👉 Minyak biji delima sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembaban kulit.
👉 Tabir Surya untuk melindungi kulit dari efek sinar UVA dan UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.
👉 Formulasi alami yang diproduksi dalam teknologi modern sehingga aman untuk perawatan kulit sehari-hari.

Ingredients : 
Purified Water, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Caprylic / Capric Triglyceride, Glycerin, Dimethicone, Penoxyethanol, PEG 20 Stearate, Xanthan Gum, Polysorbate 20,  Fragrance, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Mannitol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Sodium Lactate, Sodium Salt of 2 - pyrrolidon 5 - Carbonic Acide, Cellulose, Methylene Bis - Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Ethylhexylglycerin, Paraffin Liquidum, Edetate Disodium, Trideceth-6,  Sorbitan Laurate, Punicic Acid, CI 77289, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 19140,  CI 42090

My Review : Natur-E Daily Nourishing Lotion Skin Nutrient System

     Tampilan kemasannya menarik dan terlihat segar dimata dengan botol plastik bening yang didominasi dengan warna hijau. Tektur lotion-nya pas dan ada butiran hijau. Aromanya wangi banget dan segar. Saat diaplikasikan ke kulit terasa lembut dan segar dikulit. Kulit jadi halus,  lembab dan lembut ternutrisi.

     Tapi sampai saat ini udah hampir habis satu botol pemakaian kulit aku masih sering aja terasa kurang lembab. Kulit memang jadi lembut dan sehat tapi kerasa agak kering-kering gimana gitu. Overall aku kurang suka deh.