Simak Dulu Cerita Tentang Masalah Jerawat dan Sabun Mandi Ini!

Sumber : askelterveyteen.com

Akibat Ganti Produk Pembersih Wajah


     Akibat kebiasaan saya yang kembali kumat, yang tak pernah puas dalam menggunakan suatu produk yang jelas-jelas sudah klop dengan wajah acne prone saya. Yess. I changed my facial wash product. Dan bisa ditebak apa yang terjadi setelah itu,,, JERAWAT. Ya. Lebih tepatnya kali ini adalah BRUNTUSAN. Dalam beberapa hari saja setelah pemakaian produk baru itu mereka datang silih berganti. Dan penyesalan memang datang belakangan dan naasnya produk tersebut tergeletak sia-sia. 😕😕😕

Sabun Mandi dan Jerawat Bruntusan


     Karena kesal dengan wajah yang kembali bersemi akibat jerawat, saya jadi malas menggunakan facial foam yang baru itu. Dan akhirnya saya nekat membersihkan wajah dengan sabun mandi Lifebuoy Mild Care. Dan anehnya, dan jerawat jadi cepat kering. Bruntusan dan jerawat yang baru aja mampir di jidat saya, malah jadi cepat matang dan sudah siap untuk di pencet dan dikeluarkan isinya. Proses pembasmian jerawat yang lumayan cepat menurut saya.

     Kalau tidak salah, sabun mandi Lifebuoy juga dapat membunuh kuman yang menyebabkan jerawat ya.. mungkin ini yang membuat jerawat dan bruntusan saya jadi cepat kering. Tapi tidak mungkin saya akan terus menggunakan sabun mandi untuk wajah saya, bisa-bisa kulit wajah malah jadi kering.

Kembali ke Produk Lama atau Cari Produk Baru Lagi?


     Hmm,, setelah kejadian ini, kemungkinan besar saya akan kembali menggunakan facial wash lama saya dari Clean & Clear. Atau mungkin suatu saat nanti saya akan kembali bereksperimen dengan produk baru. Aduh belum kapok kayaknya nih. 😄😄😅😅