Seberapa Baguskah Stay Matte Lip Cream La Tulipe 03 Ini?

Saat ini perona bibir yang lagi naik daun sepertinya yang berjenis Lip Cream ya 😊😊😊. Makin hari makin ramai aja lip jenis ini dikeluarkan oleh brand - brand kosmetik dengan warna yang sangat menggoda. Saat aku membeli refill Wardah Luminious TWC Ivory, mata ku tertuju ke jejeran lip cream-nya Wardah dan La Tulipe. Warnanya cantik-cantik nian, hingga akhirnya tergoda juga buat dibawa pulang satu biji.

Sejujurnya aku kurang suka dengan lip berjenis lip cream ini, karna bagi aku sangat rempong dan syusahh banget makenya. Susah buat ngeratain dan merapikan dibagian pinggir bibir menggunakan aplikatornya, pasti belepotan terus dan keluar garis bibir 😔😔😔. Udah berkali-kali aku belajar gimana cara agar lip cream ini bisa rapi dan rata dibibir , tapi hasilnya.. Nolll 😣😣😣. Akhirnya lip krim ini aku apply menggunakan jari kelingking dan hasilnya jadi sedikit natural.

My Review : Stay Matte Lip Cream La Tulipe 03


Lip cream shade 03 ini berwarna pink dengan sedikittt hint kecoklatan, tapi nggak terlalu jelas banget kok. Cocok dipakai buat daily.

Kemasan :
Lucu. Wadahnya bening yang memperlihatkan langsung isinya sehingga mata kita dengan leluasa bisa melihat warna-warna dari lip cream ini. Dilengkapi dengan aplikatornya yang standar. Bagi aku seperti apapun aplikatornya ya nggak ngaruh apa-apa, toh ntar ngolesnya juga pake jari 😂😂😂.

Isi / Tekstur :
Creamy. Aromanya manis kayak aroma choco gitu deh. Saat diaplikasikan terasa sangat lembut dibibir, keringnya sekitar dua menit habis itu bisa ditambah lagi. Kalau mau lebih cepat kering atau lagi buru-buru tinggal nangkring aja depan kipas 😁😁😁.

Hasil :  
Matte finishing. Terlihat halus. Coverage juga lumayan oke, tahan lama. Pigmented? Yes. Transfer? Yes. Stay power? Lumayan tahan lama sekitar 5 jam.

Like :
👍Warnanya cantik kekinian.
👍Wanginya enak.
👍Gampang dihapus.

Dislike :
👎Kalau dipakai untuk outdoor kurang bagus menurut aku, karna saat aku pakai panas-panasan dan 👎terkena angin kelamaan lipstiknya jadi kering dan cracky membentuk garis-garis bibir yang nggak enak banget dilihat.