Review Venus Compact Powder untuk Kulit Berminyak

Sewaktu ngeliat Venus two way cake di atas etalase bedak swalayan aku jadi tertarik buat nyobain twc-nya, berhubung kulit wajah aku lagi bermasalah sama twc yang aku pakai akibat ganti skincare. Karna ini pertama kalinya nyobain Venus, takutnya nggak cocok sama kulit wajah ku. Akhirnya milih beli refill aja biar kalo nggak ke pake nggak rugi-rugi amat. 😁😁😁.

Pas nyampe dirumah ngeliatin kotaknya,,  😰😰😰 ya ampun,,  ini mah compact powder bukannya TWC. Mau ditukar lagi juga udah nggak bisa, ya sudah dengan ikhlas hati diterima aja 😓😓😓. Salah aku juga sih nggak teliti main sambet aja.

My Review : Marcks Venus Compact Powder 02 Natural Begie.

Karna aku beli kemasan refill jadinya yang di review kemasan luarnya aja ya, yang terbuat dari kotak kertas segi empat berwarna biru tua. 

Saat di apply ke wajah, wajah jadi terlihat halus dan tampak natural. Warnanya menyatu dengan kulit.
Daya tutupnya kurang, karna memang ini compact powder yang formulanya ringan tanpa alas bedak.
Daya tahannya pun kurang, wajah tetap berminyak setelah 2 jam pemakaian. Jadinya harus sering touch up biar wajah nggak mengkilap.

Kelebihan :
  👉Hasil riasan tampak natural.

Kekurangan :
  👉Tidak tahan lama.
  👉Kurang mengontrol minyak.
  👉Kulit jadi terlihat menggelap dan tidak cerah.
  👉Bikin wajah berminyak aku jadi jerawatan.

Repurchase : No.