Efektifkah NIVEA Body Serum UV Extra Whitening Ini dalam Mencerahkan?

Nivea body serum UV Extra Whitening SPF 25 PA++
Memiliki kulit yang kering dan kasar memang sangat menjengkelkan, apalagi seperti aku yang nggak suka memakai body lotion atau produk sejenis untuk tubuh. Nggak suka bukan berarti nggak pernah pake ya . Terkadang ada saatnya aku "kumat" yang rajin banget pake BodLot, tapi hanya "semusim" habis itu nggak lagi karena aku nggak suka dengan sensasi yang berasa lengket atau berminyak dikulit.

Semenjak ada produk body serum dari NIVEA aku tertarik nih dengan kata "serum" ini. Serum ini biasanya cepat meresap ke kulit ya. Akhirnya aku coba deh merasakan sensasi dari body serum ini, yang katanya kulit bisa lebih cerah dan lembut dalam 2 minggu* dengan pemakaian teratur ya...!

NIVEA body serum UV Extra Whitening SPF 25 PA++ 

👉 Dapat menyerap sampai ke lapisan terdalam epidermis.
👉 SPF 25 PA++ melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA & UVB.
👉 Menutrisi kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari.
👉 Diperkaya dengan Licorice untuk kulit tampak lebih cerah.
👉 Membantu dan mendukung proses alami regenerasi kulit.
👉 Hydra IQ dan Red Seaweed membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam.
👉 Diperkaya dengan Vitamin C natural dari buah Camu - camu.
👉 Diperkaya dengan 95% kemurnian Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan.
👉 Formula ringan dan cepat menyerap.
👉 Dapat membantu mencerahkan seluruh bagian kulit tubuh.
👉 Dapat membantu melembutkan dan meratakan warna seluruh bagian kulit tubuh.

* Hydra IQ membantu pembentukan aquaporin baru 👉 saluran hidrasi alami kulit.

What about My opinion?


Packaging :
Bagus. Aku suka dengan kemasan tube dengan tutup flip bottom, karena lebih praktis dan mengeluarkan isinya juga gampang.

Content / Texture :
Meski ini body serum tapi teksturnya nggak secair serum melainkan lebih agak kental. Isinya berwarna putih susu dengan aroma yang sangat - sangat wangi dan segar. Wangi nya bikin fresh.

After using 1 Tube

Hmm. Aku makenya sering bolong-bolong sih. Tapi secara keseluruhan aku suka banget dengan body serum ini. Boleh dibilang ada efek cerahnya sedikiiiit banget, ya karna sering bolong dan aku juga selalu terpapar sinar matahari maka hasilnya nggak maksimal. Dan kulit memang terasa lebih lembab dan nyaman saat menggunakan produk ini. Ringan banget nggak berasa berminyak atau berasa ada sesuatu yang menempel di kulit. 😘😘😘

Like :
👍 Formulanya super ringan cepat meresap, bikin kulit lembab dan nggak kusam.
👍 Wangi super duper segar.
👍 Harga affordable

Dislike :
👎Kemasan 75 ml ini kurang travel friendly, kalo bisa sih ada kemasannya yang super imut yang nggak makan tempat buat dibawa-bawa. 😊😊😊