Murah Meriah Si Just Miss Color Lipstick J-20 Lip Pencil

 Just Miss Lipstick ini merupakan salah satu koleksi lipstick yang aku punya dan sangat jarang aku pakai karna udah lama nyelip entah kemana dan baru nongol didepan mata. Aku belinya juga udah lama banget, gara-gara tertarik dan sedikit tertarik dengan harganya yang super murce banget. Saat itu aku beli harganya nggak nyampe Rp 15.000,-. Karna harganya yang sangat murah ini dulu aku berpikir ini adalah lipstik abal-abal alias gajebo. Dannn... setelah membaca review dari beberapa beauty blogger, ternyata produk ini aman dan ada no POM nya.

My Review : Just Miss Color Lipstick J-20

Tampilan :
Lipstick ini bentuknya sama persis seperti pensil, hanya saja diameternya lebih besar dan harus diraut juga sama halnya dengan pensil. Rautan khusus untuk lipstik dengan lobang besar juga ada kok di toko kosmetik. Tutup dari lip pensil ini sangat ringkih karna mudah retak, padahal nggak jatoh kok cuma agak kuat aja pas nutupnya. Langsung deh, Kreekk. 😕

Aroma :
Wanginya standar aja seperti aroma lipstik lainnya.

Tekstur :
Agak keras saat diaplikasikan dan nggak terlalu seret saat dipoles ke bibir tanpa menggunakan lip balm / lip butter.

Warna :
Shade J-20 ini berwarna merah terang dan ada sedikit hint orange-nya. Bikin wajah terlihat lebih segar dan cerah dengan warna ini. Pigmentasinya lumayan oke, sekali poles warna udah langsung keluar.

Ketahanan :
Tahannya nggak lama hanya beberapa jam aja. Setelah makan dan minum lipstik bagian tengah bibir buyar, meski meninggalkan sedikit stain dan pada pinggiran bibir warnanya masih tersisa 😄. Harus sering-sering Touch up.

Ingredients :
Castor ( Ricinus Communis ) Oil, Octyl Palmitate, Candelila ( Euphorbia Cerifera ) Wax, Ceresine Wax, Carnauba ( Copernicia Cerifera ) Wax,  Microcrystalline Wax, Propylparaben.

Like:
👍Mudah diaplikasikan karna berbentuk pensil, sehingga saat membingkai bibir jadi lebih mudah dan rapi.
👍Harganya sangat terjangkau dan pilihan warnanya juga banyak.

Dislike :
👎Bikin bibir terasa sedikit lebih kering setelah memakai lip ini setelah beberapa hari. Padahal aku selalu memakai lip butter lho sebelum memakai lipstik.
👎Daya tahannya kurang.