Zoya Natural White Two Way Cake, Baguskah?


       Sejak mengenal brand Zoya ini dan mulai ramai dibicarakan, saya pun tak mau ketinggalan untuk mencoba produk halal yang satu ini (Emang dasarnya doyan sih buat icip-icip kosmetik). Yang pertama kali saya coba adalah Zoya Natural White TWC shade Blossom yang merupakan paduan bedak padat dan foundation, dengan formula microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak. Menghasilkan tampilan bebas kilap, cantik alami dan tahan lama.

     Dari segi tampilan terlihat simpel dan clean dengan balutan warna putih bersih. Saya suka sekali. Wadahnya pun yang berbentuk bulat dan cembung pada bagian atas terlihat imut dan lucu sekali.
Teksturnya sih halus tapi masih kurang menurut aku jika dibandingkan dengan TWC dari brand lain. Aromanya lembut dan wangi.

     Warnanya yang blossom ini terlihat terang, tapi saat diaplikasikan dapat membaur dengan warna kulit. Sesuai dengan namanya natural white, memberikan hasil yang tampak natural saat diaplikasikan ke wajah, wajah tampak lebih cerah alami.

     Daya tutupnya masih kurang menurut aku ya, karna tidak terlalu menutup kekurangan wajah. Dan bedak ini terasa ringan dikulit. Untuk oil control-nya juga masih kurang karna wajah terlihat berminyak setelah 3 jam pemakaian. Bedak ini juga tidak luntur saat berkeringat, tapi ya muka aku tetap seperti kilang minyak full.

Kelebihan :
👍Terasa ringan dikulit.
👍 Kulit terlihat halus dan cerah alami.
👍 Lembut dikulit.
👍 Lumayan tahan lama.

Kekurangan :
👎 Oil Control-nya kurang.
👎 Tidak menutup kekurangan pada wajah.

Repurchase : No.
Kan aku kurang suka make bedak yang ringan. Memang bagus sih bedak yang ringan buat dipakai harian, but tetap saja Im not like lah. Bedak TWC ini cocok untuk yang menyukai tampilan bedak yang natural dan ringan.