Simak Yuk Produk Perawatan Wajah Harian Kulit Berminyak Ku

  
    Melakukan perawatan wajah itu gampang - gampang susah loh Guys. Karena harus disesuaikan dengan tipe kulit wajah, jenis produk yang digunakan dan kondisi kulit wajah kita. Salah - salah produk dan perawatan malah bisa memperparah keadaan kulit itu sendiri. Dan nggak gampang juga buat nyari produk skincare yang cocok dengan kulit kita. Dan pengalaman aku juga nih, terkadang produk yang biasa kita gunakan malah tiba - tiba jadi nggak cocok di kulit. Bisa jadi hanya menukar satu item produk aja bisa berimbas ke produk lainnya. So, harus hati - hati ya. Apalagi kalau kita gampang banget kena racun dari review produk lain.

     Kalau aku sih masih bisa dikatakan belum tobat buat gonta ganti produk skincare dan produk perawatan lainnya. Masih gampang tergiur euyy. Nah rangkaian perawatan wajah harian aku ini udah nyaman rasanya di kulit berminyak ku ini, baru diganti dari biasanya. Udah pada kempis nih semua jerawat dan jarang pula yang nongol. Nggak ribet kok karena kemaren cuma fokus buat ngilangin jerawat aja dan sekarang juga mau bersiap buat ngasih anti-aging cream berhubung udah masuk umur 25-an.

Pagi

  • Cuci Muka (CuMuk) dengan Clean & Clear active clear acne clearing cleanser.
  • Pakai Pelembab Gizi Super Cream
  • Bedak Inez Precious Powdery Cake
  • Lipstik Zoya Ultramatte.

 

Sore

  • CuMuk dengan C&C
  • Pakai bedak Inez lagi + Lipstik

 

Malam

  • Cumuk doang pakai C & C.
         Nah disini aku melakukan double cleansing agar wajah benar - benar bersih dari sisa bedak atau make up lainnya. Pembersihan wajah dua kali ini bukan memakai make up remover atau cleanser lainnya. Itu karena aku suka pakai TWC untuk bedak harian yang katanya bedak Inez ini cukup berat diwajah.

          Jadi langkahnya cumuk + C&C >> bilas >> pakai C&C lagi lalu bilas lagi. Work banget loh, semenjak pakai trik ini jerawat aku memang jarang singggah.

         Kenapa aku nggak pakai make up remover or cleanser dulu? Ada yang kepikiran ngga sih?  Kalau make up remover aku pakai jika memakai full make up yang benar-benar berat. Adonannya kan banyak banget tuh. Kalau cleanser terkadang kandungannya nggak cocok dan tetap aja masih jerawatan. Dan berhubung C&C nya cocok di aku ya udah pakai trik ini aja biar aman.
  
     Simpel banget memang, tapi ampuh banget ngilangin jerawat. Ini perawatan yang super ringan banget karena memang dalam masa pemulihan dari breakout akibat gonta ganti produk. Nah setelah ini aku bakal update lagi karna bakal ada produk yang masih mau diganti (niat banget buat ganti) dan di tambah seperti krim siang dan malam, serum dan yang lainnya yang kemaren ini udah banyak yang berhasil bikin wajah aku breakout