Review Keampuhan Biore Pore Pack Plester Penghilang Komedo


menghilangkan-komedo-dengan-biore-pore-pack

     Komedo ( lemak putih ) merupakan tumpukkan sebum dan kotoran yang terjebak didalam pori-pori kulit yang tersumbat dan dapat berlanjut menjadi bakal jerawat. Komedo ini biasanya terdapat pada hidung, dagu dan daerah sekitar pipi.
     Biasanya aku nggak terlalu peduli sama komedo ini, tapi belakangan ini aku ngerasa nih wajah kok kurang enak dilihat 😵😵😵, akhirnya pengen banget ngasih perhatian ekstra buat ngerawat wajah dan kulit. Salah satunya dengan mengatasi si komedo ini.

     Aku coba pakai Biore Pure Pack,  Plester pengangkat komedo ini praktis mengangkat komedo (lemak putih) dari dalam pori. Penggunaan secara teratur dapat membuat pori tampak mengecil, kulit tampak sehat berseri. Untuk pemakaiannya 3 hari sekali atau 1 sampai 2 kali seminggu.

Cara pakai :
👉 Lekukkan Pore Pack agar potongannya terbuka, dengan tangan yang kering.
👉 Basahi hidung yang telah dibersihkan. Pore pack tidak dapat menempel pada hidung yang kering.
👉 Keringkan tangan, kelupas pore pack dari plastik, tempel di hidung dan tekan ke arah bawah hingga merekat sempurna. Pore pack yang telah buka harus segera digunakan.
👉 Diamkan selama 10 - 15 menit. Pore pake dapat dilepas setelah terasa kaku / merekat kuat .Perlahan kelupas pore pack dari kedua ujungnya ke arah tengah.

Perhatian :
👉 Hindari pemakaian pada kulit berjerawat, luka, meradang, terbakar matahari atau kulit yang sangat kering.
👉 Hindari pemakaian pada kulit yang sensitif terhadap plester atau peel off masker.
👉 Gunakan hanya pada hidung.
👉 Bila perekat terlalu kuat, basahi pore pack dengan air sebelum dilepaskan.
👉 Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi atau tidak sesuai dengan jenis kulit.
👉 Gunakan 3 hari sekali atau 1 sampai 2 kali seminggu.

Composition :
Polyquaternium-37,  Silica, Water, Glycerin, Polysilicone-13, PEG-12 Dimethicone, Fragrance, Titanium Dioxide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Butylene Glycol, Methylparaben.
biore-pore-pack-angkat-komedo-tips-menghilangkan-komedo

My Review : Biore Pure Pack Cherry Blossom Fragrance


     Plester ini wangi banget dengan aroma parfum cherry blossom, aromanya lembut nggak menyengat. Plesternya merekat kuat setelah mengering, terasa sakit saat melepaskan plester ini dari hidung. Seharusnya di basahi sedikit plesternya biar gampang melepasnya seperti yang tertulis dikemasannya.

     Setelah dilepas komedo yang terlihat sepertinya sudah terangkat meskipun ada satu atau dua yang tertinggal. Kulit jadi terlihat halus dan pori tampak mengecil sedikit.
Saat aku pencet hidung ternyata masih ada komedo didalamnya.  berarti yang terangkat hanya bagian permukaannya saja. Secara keseluruhan strip ini okelah untuk membantu menghilangkan komedo.

Tips menghilangkan komedo menggunakan pore pack atau plester pengangkat komedo.


Sebaiknya basahi hidung dengan.air hangat sebelum menempelkan plester pengangkat komedo agar pori kulit terbuka dan komedo terangkat semua. Setelah plester dilepas pori kulit harus ditutup kembali setelah melepas plester dengan menempelkan es batu atau dengan mengoleskan shooting gel.