Review Wardah Matte Lipstick 17 Georgeus Pink, Oh No!

     Bingung mau pilih warna lipstick yang bagus? Bosen dengan warna lipstik yang itu-itu aja? Mau nambah koleksi warna lipstick-mu? Mau cari warna apa? Pink? Udah coba Georgeus Pink-nya Wardah? Baca review saya dulu yuk..? :-D :-D :-D

     Brand kosmetik Wardah memiliki beberapa jenis lipstick yang pastinya halal untuk kita gunakan sehari-hari. Salah satunya yang saat ini sedang saya pakai adalah Matte Lipstick Wardah shade No. 17 Georgeus Pink. 

My Review :
     Dari segi tampilannya,  terlihat simpel, menarik dan elegan dengan warna silver-nya. Kemasannya juga kokoh nggak ringkih, netto 3. 8 g. Wanginya seperti aroma lipstick pada umumnya. 

     Menurut saya Lip Matte ini terlihat cantik dengan warnanya yang cerah dengan perpaduan warna pink ke orange-an. Saat diaplikasikan ke bibir terasa lembut dan lembab. Agak creamy sih menurut saya. Meski mengandung pelembab, tapi setelah beberapa jam akan mulai terasa kering dibibir, sehingga saya harus menggunakan lip butter terlebih dahulu. 

     Warna lip matte ini tahan hingga 5 jam saat puasa alias nggak makan dan minum apalagi ngejilat bibir 😃😃😃 hehehe, dan warna akan memudar saat kita makan dan minum. Awal pemakaian bibir terlihat cantik, lembut dan tampak halus, namun setelah bibir mulai kering warnanya mulai terlihat pecah di bibir 😭😭😭,  walaupun sebelumnya sudah memakai lip butter. Jadi nggak cantik deh bibirnya 😱😱😱.

Kelebihan :
💋 Lumayan tahan menempel dibibir.
💋 Warnanya cantik dan cerah dengan hasil semi matte.
💋 Terasa lembut dan nyaman dibibir.

Kekurangan :
💋 Lipstik terlihat pecah saat bibir mulai kering.
💋 Kelembabannya masih kurang dan masih membuat bibir kering walaupun lipstiknya sudah mengandung pelembab.
So...???  Repurchase?  NO!! 💔. Karna kurang cocok dengan bibir saya yang memang sudah kering. 

Ingredients Wardah Matte Lipstick:
Castor (Ricinus Communis) Oil, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Isononyl Isononanoate, Polyethylene, Squalane, Jojoba (Buxus Chinensis) Oil, Mycrocrystalline Wax, Paraffin Wax, Isohexadecane, Isopropyl Myristate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Beeswax, Lanolin Anhydrous, Shea Butter (Butyrosepermum Parkii), Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Myristyl Lactate, Polymethyl Methacrylate, Cetyl Acetate, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Fragrance, Stearyl Acetate, BHT, Propylparaben, Polypropylene, Allantoin, Oleyl Acetate, Acetylated Lanolin Alcohol, Tocopheryl Acetate, Olive (Olea Europaea) Oil, Synthetic Fluorphlogopite, Talc.