Social Items

    Masalah bau badan memang sangat menjengkelkan ya??? Meskipun sudah rajin membersihkan diri dan mandi 3x sehari pun, yang namanya masalah bau badan tetap saja susah hilangnya. Meskipun sudah memakai deodorant baik yang roll on, lotion, spray, stick atau bedak masih juga nggak mempan??? Pake parfum??? Juga nggak mempan, malah aromanya malah bercampur jadi gimanaa gitu. 😷😷😷.

     Pake bedak badan??? lumayan sih,,, tapi ada yang nggak cocok dan jadi biang keringat. Siapa yang mengalami masalah seperti ini??? Jujur nih saya sendiri mengalaminya, sampe pusing tujuh keliling mengatasi masalah yang tak sedap ini. Jadi nggak PD kalo udah deket-deket orang dan jadi minder. Bahkan menggunakan tawas sudah saya coba, memang bau badan jadi hilang, tapi kulit ketiak jadi iritasi. 

     Kata orang zaman dahulu nih, kapur sirih juga dapat menghilangkan bau badan, alhasil saya pun ikut mencobanya demi nggak BB-an lagi, tapi tetap kulit ketiak saya jadi iritasijuga. hadeuhh. Kebetulan saya tertarik dengan salah satu merek deodorant yang belum pernah saya coba, yakni....  

Enchanteur Whitening Anti Perspirant Roll-on Deodorant with Charming Lasting Fragrance


     Tampilannya menarik sekali dengan botol kaca dengan warna putih dan kuning cerah sangat perempuan banget dengan gambar bunga rose kuning. Deodorant yang satu ini akan membuat kita tetap segar dan percaya diri karna parfumnya yang tahan lama akan memberikan kita perlindungan dari bau badan dan ketiak basah. Diformulasikan dengan Licorice dan kulit kayu Willow, membantu mencerahkan kulit dan memperkecil pori. Kulit ketiak akan terlihat lebih putih, lebih halus, lebih indah tanpa perlu ditutupi.

MY REVIEW >>>

     Setelah memakai deodorant Enchanteur ini saya sangat sangat happy sekali karena telah menemukan soulmate buat si keti yang ampuh banget usir bau badan. Percaya diri saya kembali pulih dan nggak galau lagi deh gara-gara aroma nggak sedap si keti ini. Huft... Lega dan bahagia banget rasanya bebas dari bau badan.

     Bicara soal whitening-nya, bagi saya perubahan warna kulit yang menggelap akibat bercukur tidak ada perubahan nyata oleh si Enchanteur ini. Tapi kalo soal wanginya sih top markotop banget. Nggak ada duanya deh. Ok banget. Nggak pindah ke lain hati lagi deh. Hihihi

Enchanteur Whitening Roll On Deodorant Ampuh Usir Bau Badan

    Masalah bau badan memang sangat menjengkelkan ya??? Meskipun sudah rajin membersihkan diri dan mandi 3x sehari pun, yang namanya masalah bau badan tetap saja susah hilangnya. Meskipun sudah memakai deodorant baik yang roll on, lotion, spray, stick atau bedak masih juga nggak mempan??? Pake parfum??? Juga nggak mempan, malah aromanya malah bercampur jadi gimanaa gitu. 😷😷😷.

     Pake bedak badan??? lumayan sih,,, tapi ada yang nggak cocok dan jadi biang keringat. Siapa yang mengalami masalah seperti ini??? Jujur nih saya sendiri mengalaminya, sampe pusing tujuh keliling mengatasi masalah yang tak sedap ini. Jadi nggak PD kalo udah deket-deket orang dan jadi minder. Bahkan menggunakan tawas sudah saya coba, memang bau badan jadi hilang, tapi kulit ketiak jadi iritasi. 

     Kata orang zaman dahulu nih, kapur sirih juga dapat menghilangkan bau badan, alhasil saya pun ikut mencobanya demi nggak BB-an lagi, tapi tetap kulit ketiak saya jadi iritasijuga. hadeuhh. Kebetulan saya tertarik dengan salah satu merek deodorant yang belum pernah saya coba, yakni....  

Enchanteur Whitening Anti Perspirant Roll-on Deodorant with Charming Lasting Fragrance


     Tampilannya menarik sekali dengan botol kaca dengan warna putih dan kuning cerah sangat perempuan banget dengan gambar bunga rose kuning. Deodorant yang satu ini akan membuat kita tetap segar dan percaya diri karna parfumnya yang tahan lama akan memberikan kita perlindungan dari bau badan dan ketiak basah. Diformulasikan dengan Licorice dan kulit kayu Willow, membantu mencerahkan kulit dan memperkecil pori. Kulit ketiak akan terlihat lebih putih, lebih halus, lebih indah tanpa perlu ditutupi.

MY REVIEW >>>

     Setelah memakai deodorant Enchanteur ini saya sangat sangat happy sekali karena telah menemukan soulmate buat si keti yang ampuh banget usir bau badan. Percaya diri saya kembali pulih dan nggak galau lagi deh gara-gara aroma nggak sedap si keti ini. Huft... Lega dan bahagia banget rasanya bebas dari bau badan.

     Bicara soal whitening-nya, bagi saya perubahan warna kulit yang menggelap akibat bercukur tidak ada perubahan nyata oleh si Enchanteur ini. Tapi kalo soal wanginya sih top markotop banget. Nggak ada duanya deh. Ok banget. Nggak pindah ke lain hati lagi deh. Hihihi

Tidak ada komentar