Review Ponds Acne Solution Facial Foam dan Daily Expert Moisturizer Gratisan


Ponds-Acne-Solution-Series
Pond`s Acne Solution Series
Haihaii.. 😀😀😀 Sebelum saya mulai review lagi, saya mau mengucapkan Terima Kasih kepada Home Tester Club dan Ponds karena telah mengirimkan saya paket gratis Ponds Acne Solution Anti Acne Facial Foam dan Daily Expert Moisturizer.

     Kebetulan saya sedang mengalami masalah dengan jerawat akibat pemakaian skincare yang tidak cocok. Paketnya dikemas dengan tas kain cantik transparan, cantik deh pengemasannya dan dikirim lewat JNE.

     POND`S sekarang sudah menghadirkan teknologi baru yang dapat membuat kulit kita bebas dari jerawat dalam waktu 3 hari saja dengan Lock + Clear Technology yang dikembangkan oleh Ponds Institute. Woww banget yah. Ini merupakan teknologi pertama di dunia dengan kandungan aktif Thymo-T Essence yang bekerja mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya.

Kiriman-Sampel-Gratis-dari-Home-Tester-Club
Free sampel dari Home Tester Club

Ponds Acne Solution AntiAcne Facial Foam 

Pembersih wajah yang dapat digunakan disetiap kali mencuci muka berfungsi membersihkan wajah, menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya. Efektif membantu mengatasi 10 penyebab kulit berminyak dan berjerawat.

My Review >>>

     Kemasan berbentuk tube berwarna putih dan biru dengan isi 50g. Isinya juga berwarna putih susu dengan busa yang lembut banget dan aroma wangi yang menyegarkan.

     Setelah pemakaian wajah menjadi segar kembali dan dalam waktu 3 hari memang jerawat batu yang saya miliki mulai mengecil dan kempes. Rasa sakit akibat jerawat batu juga menghilang, kulit wajah jadi bersih, segar tapi tidak membuat kulit wajah terasa kering dan tetap lembab. Karena Facial foam ini, cleanser saya yang sebelumnya jadi terlantar karena saya terlanjur suka menggunakan facial foam ini. hehehe.

Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Moisturizer 

     Gel moisturizer harian yang dapat digunakan untuk seluruh wajah setelah mencuci muka. Melembabkan serta bekerja menghilangkan jerawat langsung dari dalam selnya.

My Review >>> 
     Kemasan berwarna putih dengan tutup ulir berisi 20g. Isi berbentuk gel berwarna putih sedikit bening dengan aroma yang menyegarkan. Lumayan cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket serta lembut dikulit. 

     Kulit terasa lembut dan minyak sedikit berkurang, jerawat juga cepat minggat dari wajah. Saya bersyukur sekali karena produk ini jerawat batu saya yang sakitnya lumayan menyiksa kini sudah hilang dalam waktu kurang dari 7 hari. Padahal sempat stress berat dengan munculnya jerawat batu ini. Lega banget rasanya bisa nemuin produk yang bisa mengatasi masalah jerawat dengan cepat dalam waktu singkat.