Paket Dove Volume Nourishment Gratis

     Beberapa hari yang lalu aku mendapat telpon dari seorang kurir, ia menanyai posisi rumah aku tepatnya karena ia membawa kiriman paket untuk diriku. Dan ternyata si bapak kurir lagi celingak - celinguk di persimpangan rumah aku. Assikk dapat kiriman... tapi dari siapa yah? perasaan nggak ada deh aku belanja online. Tapi ni hati udah feeling bangett,, apa dari Home Tester Club ??? Wah apa mungkin aku dapet sample produk gratis???. Aduh penasaran baget.

     Setelah didepan pintu si bapak nyuruh tanda tangan surat tanda terima lalu paketnya dikasih deh ke aku, tak lupa mengucapkan terima kasih ke si bapak, dan bapaknya pun berlalu pergi. Dannnn... ternyata Dove Volume Nourishment Shampoo beserta Conditioner nya. Dua botol berisi 70 ml ini dikemas dalam sebuah tas kain berwarna putih transparan lengkap dengan pita cantiknya. Keren banget deh. Dan ternyata benar ini dari Home Tester Club karena ada kertas ucapan selamat untuk pemenangnya. Ya aku.... Hehehe.
O iya, sebelumnya juga ada kiriman email untuk mengkonfirmasi kebenaran alamat rumah aku.

     Dan maaf sekali pada artikel ini aku tidak bisa menyertakan foto paket yang aku terima, karena aku baru saja bernasib apesss banget. Hp yang biasanya aku gunain untuk foto - foto malah ngeblank, screen nya berwarna putih semua. Aduuhhh doa in nya biar aku bisa segera mendapat gantinya. Amin. 😭😭😭

Mungkin kalian bertanya bagaimana cara aku mendapatkan produk gratis ini? Tenang,, bakalan aku kasih tau kok.
👉Kalian harus mendaftar di halaman web >>> hometesterclub.
👉Isi profil dengan benar dan lengkap agar pengiriman paket bisa sampai tujuan.
👉Untuk foto profil, upload foto dengan ukuran kecil sesuai intruksinya. Kalian bisa perkecil ukuran fotonya dengan menggunakan aplikasi edit foto.
👉Lihat halaman PRODUK TERUJI DIRUMAH , jika ada produk yang akan di uji ikuti surveinya.    Kalo tidak ada jangan berkecil hati dulu. Sering - sering lah mampir ke website ini.
👉Ikutlah berpartisipasi dengan memberikan review dan komentar atas produk yang pernah kalian coba pada halaman LIHAT PRODUK BARU. Karena partisipasi kita juga berpengaruh loh.
👉Kalo udah ikut dalam produk teruji dirumah, sering-seringlah cek email masuk, siapa tau ada pemberitahuan konfirmasi dari Home Tester Club. 
Udah dulu ya, semoga kalian juga menjadi pemenang beruntung. Good Luck.