5 Tanda Pria Nyaman Bersamamu yang Artinya Dia Sulit Lepas Darimu

Tanda Pria Nyaman Bersamamu

Siapa nih yang lagi dekat sama pria? Masih jadi gebetan atau udah jadian, nih? Atau kamu masih galau karena hubungan tanpa status yang nggak jelas? Jangan risau dulu deh karena takut si dia tiba-tiba pergi karena tertarik wanita lain.

Mending coba kamu perhatikan apakah gebetan nyaman sama kamu? Apakah si pacar nyaman pacaran sama kamu? Nyaman atau tidaknya seorang pacar jadi hal yang sangat penting loh! Karena kalau sudah nyaman si dia akan sulit lepas darimu.

Karena tidak semua wanita pula mampu memberikan kenyamanan pada seorang pria. Dan rasa nyaman yang dimiliki wanita lain juga mampu membuat seorang pria berpaling. Nah, nggak mau kan hal ini terjadi? Makanya bikinlah pria yang disisimu saat ini selalu merasa nyaman.

Bukannya memanjakan dengan selalu menuruti semua keinginannya, ya! Tapi memberikan kenyamanan dalam artian, kamu bisa menjadi orang yang selalu bisa mengerti dan memahaminya, menerima kelebihan dan kekurangannya.

Juga bisa jadi teman atau pacar yang seru, cocok diajak ngobrol, bisa menenangkan dia di saat gundah dan bisa menjaga kepercayaannya. Apakah cuma itu saja? Masih banyak yang lain kok, yang penting intinya si dia bisa nyaman.

Kalau kamu sudah berusaha membuat si merasa nyaman, kamu bisa lihat tanda-tanda pria nyaman bersamamu berikut ini. Kalau tanda-tanda ini memang banyak terlihat, berarti kamu berhasil membuat dirinya merasa nyaman.

1. Terbuka Tentang Apa Saja

Tanda Pria Nyaman Dengan ANda

Perasaan nyaman pria terhadap kamu bisa terlihat dari sikapnya yang makin hari makin terbuka sama kamu. Tanpa enggan dan malu ia menceritakan banyak hal kepadamu. Baik itu tentang kesedihan, kebahagiaan, atau sesuatu yang memalukan sekali pun.

2. Sering Ajak Kamu Jalan

Tanda Pria Nyaman Denganmu

Kalau si dia sering ngajak kamu jalan atau sering minta temenin kemana-mana, ini juga menjadi tanda pria nyaman bersamamu lho. Buktinya ia mau jalan bareng kamu, padahal biasanya kalau pria nggak nyaman sama wanita ia akan menjauh dan males untuk jalan bareng.

3. Sering Tersenyum Saat Bersama Kamu

Tanda Pria Nyaman Denganmu

Seseorang yang tersenyum umumnya menandakan bahwa ia merasa senang. Dan kalau seorang pria sering tersenyum saat bersama kamu bisa menandakan dua  hal. Pertama adalah karena ia merasa nyaman sama kamu dan kedua bisa jadi ia sedang jatuh cinta sama kamu.

4. Selalu Ingat Kamu

Tanda Pria Nyaman Denganmu

Tanda pria nyaman bersamamu mirip ya dengan tanda orang jatuh cinta? Ya, benar! Pria kalau sudah nyaman sama kamu ia akan selalu teringat kamu dimana pun kamu berada. Bagaimana cara mengetahuinya?

Lihatlah berapa sering ia menghubungimu dengan berbagai macam alasan atau hanya sekedar ingin menghubungi saja, entah itu lewat telpon ataupun chat. Bahkan seringkali ia menghubungimu tanpa alasan yang jelas.

5. Selalu Menjadi Diri Sendiri 

Tanda Pria Nyaman Denganmu

Tanda pria nyaman bersamamu yang terakhir adalah ia selalu menjadi dirinya sendiri saat bersamamu. Tidak malu-malu karena rasa minder atau perasaan tak nyaman lainnya. Artinya saat bersama kamu ia merasa bebas menjadi dirinya sendiri tanpa harus jaim.

Nah, begitulah 5 tanda pria nyaman bersamamu. Kalau sudah nyaman begini pertahankanlah, jika kamu dan si dia pacaran maka hubungan bisa langgeng.  Kalau kamu sama dia masih belum jelas hubungannya apa, bersabarlah dan terus buat ia nyaman di sisimu. Dan jangan lupa memberikan sinyal-sinyal cinta jika kamu berharap ia menjadi pacarmu.