Review Safi Age Defy Cream Cleanser untuk Kulit Acne Prone


Safi Age Defy Cream Cleanser

Daftar kosmetik yang mengantongi label halal di Indonesia semakin bertambah dengan hadirnya Safi kosmetik. Safi memang terbilang baru di Indonesia, namun sebenarnya brand Safi ini udah populer lebih dulu di negara tetangga.

Konon katanya Safi skincare ini bagus dan bisa merawat kulit dengan baik. Benarkah? Tentu harus dicoba dulu ya, biar tahu apakah produk ini benaran bagus atau nggak untuk kulit masing-masing. Kok, masing-masing? Lah iya dong, nggak semua kulit cocok menggunakan skincare yang sama.

Tentang Safi Kosmetik

Tentang Safi Kosmetik


Safi research institute hadir menjawab keinginan wanita yang ingin mendapatkan kecantikan sejati. Jangan ragu mengenakan produk-produk Safi karena terbuat dari bahan alami pilihan yang sudah teruji secara klinis.

Safi juga menjamin kehalalan setiap produknya baik bahan yang digunakan hingga proses pembuatannya. Sehingga menghasilkan rangkaian kosmetik untuk para wanita muslimah yang aman dan terjamin.

Manfaat Safi Age Defy Cream Cleanser

Manfaat Safi Age Defy Cream Cleanser

Safi Age Defy Cream Cleanser merupakan produk pembersih wajah yang mengandung gold extract dan silk protein serta vitamin C. Pembersih wajah ini dengan maksimal dapat membersihkan wajah dari make up, debu dan kotoran.

Busa pembersihnya yang lembut dan mewah menembus pori-pori kulit wajah sehingga membersihkan wajah dengan tuntas. Tidak hanya itu, Safi juga mengklaim bahwa produk pembersih seri Age Defy ini dapat membuat kulit jadi lembut, halus dan bercahaya.

Kandungan Safi Age Defy Cream Cleanser


kandungan Safi Age Defy Cream Cleanser


➤ Trace mineral yang terkandung dalam gold extract akan memelihara tekstur kulit wajah agar tetap halus dan kenyal. Selain itu juga dapat menyamarkan garis-garis halus yang mulai muncul pada di wajah.
➤ Silk protein yang terkandung di dalam produk ini juga membawa banyak khasiat dari 18 jenis asam amino acid. Bermanfaat untuk memelihara, menjaga dan membuat kulit lembab dan lembut sehalus sutra. 
➤ Vitamin C dalam pembersih wajah ini akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA/UVB. Selain itu vitamin C juga akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Review Safi Age Defy Cream Cleanser Rejuvenate and Brighten Gold Extract & Silk Protein

Kali ini saya mau review cleanser Safi yang age defy ini. Sebenarnya saya nggak berharap banyak dari cleanser ini karena sesungguhnya saya ingin setia dengan Wardah Cleanser Renew You Facial Wash saja.

Tapi ya, namanya godaan terkadang sulit ditolak ketika Safi Cream Cleanser ini seakan melambaikan tangan untuk saya ambil. Melihat deretan cleanser Safi ini membuat hati saya tergelitik juga untuk segera mencobanya. Okelah, mari kita mulai review Safi Cream Cleanser untuk wajah acne prone saya ini!

Kemasan Safi Age Defy Cream Cleanser

Cream cleanser Safi ini hadir dalam kemasan tube 50 gr. Kemasan didominasi warna gold kombinasi ungu. Cukup travel friendy ya dan desainnya cukup menarik karena terlihat berbeda dari kemasan cleanser lainnya.

Tekstur Safi Age Defy Cream Cleanser

Untuk teksturnya sangat creamy sekali dan sedikit padat, sesuai dengan namanya sebagai cream cleanser. Saat dibusakan dengan air terasa lembut banget teksturnya. Saat diaplikasikan ke wajah busanya memang benar-benar terasa lembut. Warna creamnya keemasan, mirip dengan warna kemasanya.

Aroma Safi Age Defy Cream Cleanser

Aroma Safi Cream Cleanser ini sejujurnya saya kurang suka. Wangi sih, seperti aroma bunga-bungaan, tapi berpadu dengan aroma lain yang samar. Saya nggak bisa mendeskripsikan seperti apa aroma ini. Yang jelas, saya nggak suka sama wanginya ini.

Hasil Pemakaian Safi Age Defy Cream Cleanser

Setelah produk ini saya pakai untuk mencuci muka, saat diaplikasikan ke wajah memang terasa sangat lembut. Daya bersihnya oke ya, jika wajah hanya ditempeli bedak tanpa make up waterproof.

Karena make up yang sifatnya waterproof hanya bisa dibersihkan maksimal dengan micellar water khusus. Dan satu lagi saya kurang suka adalah setelah mencuci wajah ada rasa efek ketarik, tapi lembab kok.

Beberapa hari pemakaian ada muncul beberapa biji bekal jerawat kecil-kecil yang sudah berisi dan memutih. Untunglah jerawatnya tidak membesar dan isinya keluar, kempes dan kering sebelum meradang dan membesar.

Untuk hasil secara keseluruhan saya nggak bisa simpulkan karena review ini saya buat setelah sekitar 13 hari pemakaian. Review ini saya buat murni sebagai pengalaman dan tidak bermaksud mematahkan review lainnya yang cocok menggunakan produk ini.

Juga, kamu yang berniat untuk mencoba produk ini jangan pernah ragu untuk mencoba. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, skincare sifatnya cocok-cocokan dengan tipe dan jenis kulit wajah masing-masing.