Terius Behind Me, Drama Korea Terbaru Recommended untuk Pecinta Drakor

Terius Behind Me Drama Korea

Kamu pencinta drakor? Nah, Terius Behind Me ini wajib nih untuk ditonton. Meski dibintangi oleh So Ji Sub yang tak lagi muda, tapi penampilannya dalam drama ini sangat keren lho! Romantis, seru, kocak dan sangat menghibur. Drama ini bisa kamu nonton di Viu, ya! Episode pertama dari drama ini dirilis pada 27 September 2018 lalu. Mau tahu seperti apa cerita singkat dari drama ini? Simak sinopsisnya ya!

Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me

Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me

Pemeran utama dari drama ini adalah So Ji Sub (Terius/Kim Bon) dan Jung In Sun (Go Ae Rin) yang menjadi pasangan romantis. Cerita dimulai dari kediaman King Castle yang merupakan tempat tinggal Go Ae Rin dan keluarganya. Bersebelahan dengan Kim Bon yang merupakan seorang agen rahasia memiliki misi untuk mengungkap kejahatan yang menimpa dirinya di masa lalu.

Ia tinggal dengan identitas baru dan tidak banyak bersosialisasi dengan lingkungan. Tanpa sengaja Go Ae Rin dan Kim Bon bertemu dalam situasi yang sangat kocak. Setelah pertemuan pertama, perlahan hubungan Kim Bon dan Go Ae Rin saling berkaitan.

Go Ae Rin dan Kim Bon yang Mulai Saling Terikat

Go Ae Rin dan Kim Bon yang Mulai Saling Terikat Terius Behind Me

Kim Bon sebagai tetangga yang misterius akhirnya tidak bisa melepas takdir untuk jauh dari Go Ae Rin. Kematian mendadak suami Go Ae Rin ternyata berhubungan dengan misi rahasia Kim Bon. Hal ini membuat Kim Bon merasa kasihan dengan Go Ae Rin yang harus membesarkan anak kembarnya seorang diri.

Cerita semakin menarik saat Go Ae Rin mendapat pekerjaan pada perusahaan ilegal yang ternyata juga berhubungan dengan misi Kim Bon. Sayangnya, keingintahuan Go Ae Rin yang sangat tinggi membuat dirinya berada dalam posisi bahaya.

Setelah terjadinya penculikan Joon-Joon anak kembar Go Ae Rin, Kim Bon pun menawarkan diri sebagai pengasuh Joon-Joon. Tentunya dengan misi ingin mengungkap siapa pelaku penculikan yang sekilas mirip dengan musuhnya di masa lalu.

Terungkapnya Banyak Rahasia

Terungkapnya Banyak Rahasia Terius Behind Me

Seiring berjalannya waktu, banyak rahasia yang terungkap secara perlahan. Identitas Kim Bon yang palsu membuat Go Ae Rin marah besar karena beranggapan Kim Bon telah menipunya. Kemarahan Go Ae Rin juga disulut oleh bosnya yang ternyata juga menaruh hati padanya.

Pada akhirnya pun, Go Ae Rin mengetahui identitas asli Kim Bon yang sebenarnya adalah Terius, buronan yang disangka telah berkhianat saat menjalankan suatu misi di masa lalu. Disini pun, mau tidak mau Go Ae Rin terus terlibat dalam misi Kim Bon karena ia juga ingin mengungkap fakta dibalik kematian suaminya.

Go Ae Rin dan Kim Bon Saling Jatuh Cinta

Go Ae Rin dan Kim Bon Saling Jatuh Cinta

Seringnya Go Ae Rin dan Kim Bon saling membantu satu sama lain membuat mereka mulai merasakan cinta. Kim Bon yang mencintai dalam diam sesungguhnya sangat menyayangi Go Ae Rin dan Joon-Joon, begitu juga sebaliknya.

Demi keamanan Go Ae Rin dan anak-anak, mereka harus berpisah sementara waktu hingga Kim Bon menyelesaikan misi yang sempurna. Banyak adegan lucu dan menghibur pada drama ini. Tidak ada adegan vulgar dalam drama ini sehingga bisa juga ditonton untuk remaja.

Setiap pemeran dalam film ini sukses melakukan aksi kocaknya yang akan membuat kamu tak bisa melupakan drama yang satu ini. Serunya film action ini bisa kamu tonton di aplikasi Viu ya! Selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya ya.