Review Nameera Day Cream di Kulit Berminyak

Review Nameera Day Cream di Kulit Berminyak
Nameera Day Cream

Day cream juga menjadi bagian penting untuk digunakan dalam rangkaian skincare wajah. Fungsi utamanya adalah untuk melembabkan dan juga akan terdapat fungsi lainnya yang bermanfaat untuk wajah sesuai yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Day cream yang sekaligus berperan sebagai pelembab wajah ini memiliki peranan penting dalam menjaga keremajaan kulit. Karena di dalamnya ada beberapa kandungan formula yang bisa mengatasi kekeringan pada kulit wajah, melindungi kulit dari radikal bebas dan efek buruk sinar matahari penyebab flek hitam, hingga membuat kulit jadi lebih muda. 

Oleh karena itu jangan sepelekan pemakaian day cream ya, Ladies. Salah satu day cream yang baru saja launching awal tahun 2019 ini adalah Nameera. Bertajuk 'cantiknya fitrah', skincare ini ditujukan untuk para wanita yang menginginkan wajah sehat, terawat dan glowing. Nah, saya berkesempatan nih mencoba skincare dari Unilever ini. Simak yuk reviewnya!

Nameera Day Cream


Review Nameera Day Cream
Review Nameera Day Cream
Dalam Starter kit yang saya dapatkan dari FD dan Nameera, dalam 1 pouch cantik, salah satunya terdapat day cream dari Nameera ini.Yang lainnya adalah, Nameera Hydrating Glow, Nameera Moisturizer Lipstick dan Nameera Facial Wash. Gimana nih jadinya jika Nameera day cream ini nampol di wajah berminyak dan acne prone aku? Penasaran? Langsung saja yuk!

Review Nameera Day Cream


Kemasan


Tubenya yang slim dan ramping sangat travel friendly dan memudahkan untuk dibawa-bawa. Dan tidak ada masalah untuk kemasan dari day cream Nameera ini. Tube memiliki tube ulir yang membuat isinya tidak akan mudah keluar meski terhimpit oleh barang lain di dalam tas.

Tekstur dan Aroma


Sesuai dengan jenisnya, day cream ini bertekstur cream yang lembut halus saat diaplikasikan ke kulit wajah. Krimnya berwarna pink, alhasil membuat tampilan wajah saya sedikit berwarna hangat. Creamnya sangat mudah meresap dan mudah juga untuk dibaurkan serta sangat cepat meratanya. Tidak menunjukkan adanya residu pada kulit wajah, sih.
Baca juga:

Hasil Pemakaian yang Dirasakan


Rasanya, day cream ini cukup melembabkan dan menghidrasi kulit wajah dalam waktu yang lama. Hasilnya wajah juga menjadi glowing bercahaya, sesuai dengan klaimnya. Kulit wajah yang kombinasi normal to oily seperti saya ini akan membuat wajah terkesan makin berminyak. Jika menggunakan make up, bisa disetting dengan loose powder untuk memberikan hasil matte atau semi matte.

Kesimpulan


Saya suka dengan day cream ini karena sangat melembabkan kulit wajah. Sudah dilengkapi juga dengan SPF jadi nggak perlu pemakaian sunscreen lagi. Nggak bikin make up meleleh malah bikin bedak menempel dengan baik. Tapi sayangnya, setelah beberapa hari pemakaian, rasanya dikulit saya kurang bersahabat day cream ini. 

Muncul jerawat dan saat dihentikan pemakaian jerawat bisa dijinakkan. Saat saya coba pakai kembali, eh malah nongol lagi jerawatnya. Memang sih nggak banyak tapi yang namanya jerawat pasti bikin sebel kan? Sepertinya sangat cocok untuk kulit normat to dry ya.

Sekian pengalaman dan review dari saya tentang Nameera Day Cream ini. Kamu yang tertarik dengan Nameera ini  silahkan dicoba ya. 


Beda jenis dan tipe kulit juga akan memberikan reaksi yang berbeda pula. jika skincare ini tidak cocok di aku, belum tentu di kamu juga. Jangan menyerah menemukan skincare terbaikmu ya!