Si Wangi Morris eau de parfum Happy Nan Ramah di Kantong

Morris eau de parfum
*Parfum lokal ramah di kantong. 

Hmm,, selama ini saya nggak pernah posting tentang parfum yah, dan inilah postingan perdana saya tentang parfum.  Bukan berarti selama ini saya nggak pernah pakai parfum loh. 😅😅 Hanya saja kali ini saya penasaran sama parfum-parfum lokal yang harganya ramah di kantong dan nggak bikin dompet menjerit. Aduhhpenting nggak sih posting tentang parfum  murce ini??? 😌😌 Penting nggak penting sih,  kadang ada kalanya disaat kantong lagi cekak kita juga butuh wewangian kan, tapi nggak sanggup beli yang harganya selangit. Dan setidaknya ini bisa buat jadi alternatif disaat dompet kempes kan ya??

Sering sih aku lihat parfum Morris ini di Swalayan, dan selama ini nggak kepikiran untuk mau mencoba. Karna sedikit penasaran (kebetulan lagi pengen parfum yang ringan buat sehari-hari) , saya searching di Google,  ternyata nggak begitu banyak info yang bisa didapat dari produk ini. Dan satu hal yang saya dapat hanyalah bahwa parfum ini ternyata buatan lokal.

Morris eau de perfume Happy

Produk Morris ini memiliki banyak variannya, dan yang saya coba saat ini adalah Morris edp "Happy" yang dikemas dalam kemasan dus berwarna orange. Botolnya dari kaca bening dan berbentuk spray. Dulunya saya mikir nih parfum pasti harga menengah ke atas, karna pake dus segala sih kemasannya.

Aromanya gimana? Hmm, menurut saya aromanya lumayan strong , wanginya seperti perpaduan antara orange, sweet, dan fresh gitu. Memang agak nyegrak sih di hidung pas awal -  awal,  tapi kelamaan jadi kalem.

Untuk daya tahannya kira-kira tiga jam-an udah mulai menghilang jika semprot ke kulit. Kalo di baju agak lebih lama tahannya. Yah kalo abis tinggal semprot lagi kan? 😁😁😁

Soal harga jangan ditanya, murce kok. Terjangkaulah dikantong. Dan setelah saya cek ternyata parfum ini dikelompokkan dalam beberapa tipe dan harganya juga berbeda-beda.