Wajah Bersih Kinclong dengan Electric Facial Cleanser Set

Review Electric Facial Cleanser Set

Electric Facial Cleanser merupakan alat yang membantu kita membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Electric Facial Cleanser dilengkapi dengan brush halus yang dengan efektif membantu mengangkat sel kulit mati dan mengangkat sisa make up dan kotoran yang tertinggal. Dengan alat ini tentunya proses wajah jadi lebih bersih sempurna.

Nah, Peduw (penulis Duwanita) juga nggak mau ketinggalan dong punya kulit bersih dan sehat. Karena itu Peduw juga punya Electric Facial Cleanser Set dari Touch Beauty Essentials nih. Harga waktu Peduw beli ada dikisaran 100 ribuan ya. Dan Electric Facial Cleanser Set ini ada banyak yang jual dari brand yang juga beragam. Harganya pun berbeda-beda dari tiap brand.

Review Electric Facial Cleanser Set


Dalam satu set Electric Facial Cleanser ini ada 3 brush dengan fungsi yang berbeda-beda. Ada brush yang berupa brush lembut yang digunakan untuk membersihkan wajah saat cuci muka. Kalau Peduw suka pakai brush ini bersamaan dengan face wash.

Dengan brush ini semua kotoran sisa make up terangkat sempurna lho. Bayangin aja setelah hapus make up pakai cleanser atau micellar water, saat membersihkan dengan alat ini, brushnya masih saja terlihat sedikit kotor (warna kekuningan).

Wah, bagus banget deh untuk membersihkan, Peduw suka pakai alat ini. Tapi nggak tiap hari sih Peduw makainya. Setelah cuci muka pakai alat ini rasanya kulit wajah jadi benar-benar halus dan lembut. Suer deh, bawaannya jadi pengen pegang-pegang pipi terus.

Ada lagi brush yang lebih kasar namun lembut. Ini gunanya untuk melancarkan sirkulasi darah di wajah biar wajah jadi kencang. Yang ini Peduw jarang pake karena nggak betah lama-lama.

Trus ada lagi yang bentuknya spon lembut, gunanya untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Yang ini juga jarang dipakai karena Peduw terlalu males.
Tapi yang jelas Electric Facial Cleanser ini bagus untuk perawatan kulit wajah. Recommended deh untuk dicoba biar wajah bersih kinclong.