Kamis

Qlapa, Pusat Produk Handmade Unik Asli Indonesia

Rumahnya Produk Handmade Indonesia.
Hidup di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini semua macam produk bisa di dapatkan dengan mudah dengan berbagai cara. Bahkan produk yang super unik dan menarik serta terbilang langka sekalipun akan sangat mudah ditemukan berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat. Sehingga produk yang hanya ada di beberapa wilayah di Indonesia saja bisa di dapat dalam sekejap. Apalagi untuk mendapatkan produk-produk handmade berkualitas dan bermutu dari hasil karya tangan anak bangsa Indonesia sendiri, akan sangat mudah ditemukan di situs Qlapa.com yang merupakan rumahnya dari produk-produk handmade buatan asli Indonesia.

Mudahnya Menemukan Produk Handmade Unik di Indonesia Lewat qlapa.com


Produk kerajinan masyarakat lokal yang unik-unik biasanya lebih mudah di dapatkan dengan langsung datang ke daerah tempat pengrajin atau toko-toko kerajinan itu sendiri. Sehingga bagi kita yang berada jauh dari daerah tersebut akan kesulitan untuk mendapatkan produk-produk kerajinan berkualitas dari masyarakat lokal. Namun dengan adanya rumah Qlapa yang fokus untuk memasarkan produk kerajinan masyarakat lokal Indonesia membuat produk-produk kerajinan ini memiliki pasarnya sendiri yang bisa di jangkau oleh masyarakat dari seluruh penjuru, sehingga produk kerajinan lokal asli Indonesia juga bisa berkembang.

Dan sekarang ini hanya dengan membuka situs Qlapa.com kita sudah bisa menemukan ribuan produk yang terbagi dalam banyak kategori yang juga lengkap. Tampilannya sangat bagus dan memudahkan kita dalam mencari dan menemukan produk yang kita inginkan. Dan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam membeli barang kerajinan unik di Qlapa.com, sekarang juga sudah ada aplikasi Qlapa yang bisa di unduh di Google Play.

Apa Saja sih Produk yang Ada di Rumah Qlapa.com?


Qlapa yang menampung berbagai produk lokal Indonesia ini telah memiliki ribuan produk dari berbagai kategori, mulai dari produk fashion, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, elektronik, barang-barang kerajinan, produk perawatan dan kecantikan bahkan kuliner khas nusantara pun juga tersedia di Qlapa.com.

Dan yang jelas produk handmade lokal yang tersedia di Qlapa ini memiliki bentuk dan desain yang unik dan berciri khas Indonesia. Model yang ada pun juga sangat menarik dan modern sesuai perkembangan tren dan zaman, bahkan sudah banyak produk asli Indonesia yang di ekspor ke luar negeri dan mendapatkan nilai jual yang tinggi di negeri sana.

Dari segi kualitas, semua produk handmade karya anak Indonesia ini terbuat dari bahan baku terbaik sehingga produk-produk di rumah Qlapa ini juga tahan lama. Maka dari itu harusnya kita bangga untuk memakai produk dalam negeri sendiri. Untuk mendapatkannya pun juga mudah, hanya dengan mengakses rumah Qlapa kita bisa mendapatkan berbagai produk istimewa asli Indonesia berkualitas ekspor.

Sekali lihat produk-produk di Qlapa.com ini dijamin pasti bikin pengen belanja aja bawaannya. Rasanya semuanya pengen di beli tapi apalah daya karena dompet nggak cukup tebal jadinya harus nahan dulu biar bisa belanja di Qlapa.com ini. Hehehe. Asli beneran deh nggak bohong. Aku paling suka lihat produk-produk Qlapa pada kategori Rumah & Dekorasi, cakep-cakep banget emang, tidak hanya untuk kategori tertentu saja sih, tapi rata-rata desain produknya bagus-bagus sekali dan terlihat berkelas dan juga modern, ya mengikuti perkembangan zaman lah. Pengen sekali mendekorasi rumah dengan produk-produk di Qlapa ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah juga merasakan hal yang sama dengan diriku? 😂😂😂

 

Produk Handmade Unik Hanya Ada di Rumah QLapa.com


Bagi pecinta dan pemburu produk-produk yang unik atau berciri khas etnik nusantara akan dengan mudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan di rumah Qlapa. Dengan sekali akses barang pilihan sudah bisa langsung berada di genggaman kita. Ada nih beberapa produk koleksi dari rumah Qlapa yang pasti akan membuat kamu tergiur.

Lampu Meja COCO O by Lili Lamp Art

Siapa sangka lampu meja yang terlihat modern dan kekinian dengan bentuk yang unik serta minimalis ini merupakan produk handmade asli Indonesia? Ini hanya salah satu dari koleksi lampu hias yang ada di rumah Qlapa loh.

Jam dinding kayu vintage england flag by TENJO art

Jam dinding yang terbuat dari kayu ini sangat terlihat unik bukan? Sangat pas untuk dekorasi dinding rumah dengan nuansa vintage.

ID Card kulit sapi asli handmade by Winclon Store

ID tag yang terbuat dari kulit sapi asli ini terlihat sangat unik dan juga eksklusif serta terlihat sangat berkelas dan elegan. Tali gantungannya pun juga terbuat dari bahan kulit.

Kain tenun antik motif kalimantan by Desa Tenunku

Siapa yang suka mengoleksi kain tenun dari berbagai daerah di Indonesia? Sekarang di Qlapa.com akan bisa ditemukan dengan mudah beragam kain tenun dari seluruh wilayah Indonesia dengan kualitas terbaik.

Vest cardigan tenun antik by Tenun Bang Koko

Model dari cardigan dengan motif etnik ini terlihat sangat unik yang terbuat dari kain tenun asli Indonesia dan bisa dijadikan koleksi bagi pencinta fashion bernuansa etnik.

Semua produk yang ada di rumah Qlapa ini terbuat dari bahan baku berkualitas premium sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi serta 100% handmade dari tangan-tangan kreatif anak bangsa Indonesia.

Jadi sekarang sudah tahu ya dimana tempat menemukan produk handmade yang unik dan berkualitas yang ada di seluruh Indonesia. Sekarang waktunya kita memajukan produk dalam negeri sendiri dengan cara menggunakan dan mencintai produk asli Indonesia.

Ayo cintai produk lokal Indonesia bersama gerakan #CintaProdukLokal dan dapatkan koleksinya di Qlapa, rumahnya produk handmade asli Indonesia.

Load disqus comments

6 Comments