Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash AHA+BHA


Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash AHA+BHA

Mencuci muka dengan face wash jadi suatu keharusan untuk mendapatkan wajah bersih yang terawat. Rutin mencuci wajah juga membuat kulit wajah kita bebas dari masalah jerawat yang disebabkan oleh bakteri. 

Kecuali jerawat hormon ya, ini bukan karena bakteri tapi karena pengaruh hormon dalam tubuh yang tidak stabil. Banyak yang bilang Hada Labo ini produknya bagus dan akhirnya aku pun ikut keracunan. Dan akhirnya aku beli Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash AHA+BHA.

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash dengan kandungan AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylic Acid) efektif mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di lapisan kulit terluar. 

Sel kulit mati ini kalau nggak diangkat dengan sempurna bisa bikin kulit wajah jadi kusam. Hasil yang bisa didapat setelah memakai produk ini adalah kulit jadi terlihat cerah dan sel-sel kulit yang baru bisa muncul ke permukaan. Nah, benar nggak nih bakal sesuai dengan klaimnya?

Review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash AHA+BHA


Kita langsung masuk ke review ya, Mild Peeling Hadalabo face wash ini bisa dipakai tiap hari ya. Nah, beberapa minggu pemakaian aku merasa kurang nyaman nih sama face wash ini. Yang pertama adalah karena aroma, yang kedua karena sejak pakai face wash ini jadi muncul jerawat. 

Ada yang bilang ini ini wajar dan setelah pemakaian cukup lama bakal nggak jerawat lagi. Tapi aku nyerah karena bete kalau jerawatan. Habis cuci muka memberikan rasa kesat di wajah tapi terasa lembab, ini aku juga kurang suka juga.

Artinya review aku hanya sebuah first impression untuk face wash ini ya. Aku nggak bisa memberikan review untuk hasil dari pemakaian jangka panjang untuk produk ini. Kalau sejak pemakaian awal aku udah nggak srek, biasanya aku memang nggak mau lanjut lagi kalau menurutku memang nggak nyaman. 

Kamu yang mau cobain produk ini jangan nyerah ya karena tipe dan jenis kulit setiap orang itu beda dan akan memberikan efek yang berbeda pula saat memakai poduk yang sama.